Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI. Syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan rahmat dan karunia-Nya, penulis berhasil menyelesaikan Perangkat Ajar PPKn Kelas I tingkat sekolah dasar. Perangkat Ajar ini disusun berdasarkan Capaian Pembelajaran peserta didik Kelas I sekolah dasar.

Perangkat Ajar PPKn Kelas I berisi tujuan, deskripsi, materi, kegiatan, refleksi guru, asesmen, dan bahan bacaan guru. Selain itu, Perangkat Ajar ini juga dilengkapi dengan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dan bahan bacaan untuk memandu dan memudahkan peserta didik terlibat aktif dalam pembelajaran.

Perangkat Ajar PPKn kelas 1 ini diharapkan dapat menjadi sumber belajar untuk membangun pengetahuan kewarganegaraan, keterampilan kewarganegaraan, dan karakter kewarganegaraan. 

Untuk membangun karakter kewarganegaraan, kami mengacu pada Profil Pelajar Pancasila yang mencakup beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, berkebinekaan global, gotong royong, mandiri, bernalar kritis, dan kreatif.

Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini kami muat dalam bentuk Folder ZIP/WINRAR untuk memudahkan Proses Download.

Cover, Penetapan IPK, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Silahkan unduh Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka di link download berikut:

Download Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar PPKn Perangkat Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Kami berharap Perangkat Ajar ini dapat bermanfaat bagi proses dan perkembangan pendidikan di Indonesia. Kami juga mengharapkan kritik dan saran untuk perbaikan dan peningkatan kualitas Perangkat Ajar ini.