Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI.   Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan karunia dan rahmat-Nya, penulis berhasil menyelesaikan Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka. Pembuatan administrasi guru ini didasarkan pada hasil belajar siswa kelas III.

Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka terdiri dari tujuan, panduan, isi, kegiatan, refleksi guru, penilaian, dan bahan bacaan guru. Selain itu, terdapat Lembar Kerja Siswa (LKPD) dan bahan bacaan yang dapat membantu siswa terlibat aktif dalam pembelajaran.

Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka iharapkan dapat menjadi sumber belajar untuk membangun pengetahuan, keterampilan, dan karakter kewarganegaraan. 

Untuk membangun karakter kewarganegaraan, kami mengacu pada profil siswa Pancasila yang mencakup iman, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhlak mulia, keragaman global, gotong royong, kemandirian, berpikir kritis dan kreativitas. 

Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka yang akan anda download sudah kami jadikan Folder ZIP/WINRAR, agar dapat di download dalam sekali klik.

Cover, Penetapan IPK, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Unduh Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka melalui tautan unduhan di bawah ini:

Unduh Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar PPKn Perangkat Ajar PPKn Kelas 3 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Sebagai pencipta dan pengedarnya, kami berharap bahwa alat pembelajaran ini akan membantu dalam proses dan perkembangan pendidikan di Indonesia. Kami juga berharap untuk menerima kritik dan masukan guna memperbaiki dan meningkatkan mutu alat pembelajaran ini.