Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka Kelas 10, 11 dan 12

Download Buku Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka Kelas 10, 11 dan 12. Dewasa ini, buku paket merupakan salah satu media pembelajaran yang wajib di miliki baik itu oleh siswa ataupun guru. Dalam peranannya di proses pembelajaran, buku di jadikan sebagai sumber belajar yang efektif dan efisien karena di dalamnya tersusun materi yang lengkap juga di lengkapi langkah - langkah pembelajaran sebagai panduan belajar.

Namun sayangnya, buku paket ini tidak semua guru ataupun siswa memilikinya, karena jumlah yang tersedia di sekolah biasanya terbatas. Oleh karena itu siswa dan guru di tuntut kreativitasnya dalam pelaksanaan pembelajaran guna mensiasati jumlah buku pakrt yang terbatas.

Untuk mensiasati buku paket pembelajaran yang terbatas, pemerintah pusat telah menyediakan buku paket pembelajaran secara online yang bisa di akses siapa saja dan kapan saja.

Disinipun kami telah menyediakan buku paket pembelajaran secara gratis yang bisa di download oleh siapa saja dan kapan saja. Adapundi link ini kami telah menyediakan buku paket kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka untuk kelas X, XI dan XII SMA/MA/SMK/MAK. Jadi silahkan download dengan mengunjungi link buku paketnya di bawah ini.

Buku Paket Kurikulum Merdeka SMA

Buku Kurikulum Merdeka Kelas X, XI dan XII SMA


 Download Buku Guru & Siswa Kelas 10, 11 dan 12 Kurikulum Merdeka

  1. Buku | Kelas 10 Kurikulum Merdeka
  2. Buku | Kelas 11 Kurikulum Merdeka
  3. Buku | Kelas 12 Kurikulum Merdeka

Buku Paket Kurikulum 2013 SMA

Buku Kurikulum 2013 Kelas X, XI dan XII SMA


 Download Buku Guru & Siswa Kelas 10, 11 dan 12 Kurikulum 2013

  1. Buku | Kelas 10 Kurikulum 2013
  2. Buku | Kelas 11 Kurikulum 2013
  3. Buku | Kelas 12

Tak lupa kami ucapkan rasa syukur karena telah berhasil membagikan buku paket kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka untuk kelas 10, 11 dan 12 SMA/MA/SMK/MAK dengan anda, sehingga secara tidak langsung kami telah membantu anda dalam menyukseskan kegiatan pembelajaran di sekolah.

Silahkan download Buku Paket yang telah admin bagikan ini, bila ada keperluan dengan admin silahkan kontak kami di Contact Us