Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar Kelas 5 SD/MI PPKn. Dengan rahmat dan kasih-Nya, penulis berhasil menyelesaikan Perangkat Ajar PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka. Pembuatan administrasi guru ini didasarkan pada hasil belajar siswa kelas V SD-MI.

Instruksional PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka terdiri dari tujuan, panduan, isi, kegiatan, refleksi guru, penilaian, dan bahan bacaan guru. Selain itu, terdapat Lembar Kerja Siswa (LKPD) dan bahan bacaan yang dapat membantu siswa terlibat aktif dalam pembelajaran.

Instruksional PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka diharapkan dapat menjadi sumber belajar untuk membangun pengetahuan, keterampilan, dan karakter kewarganegaraan. 

Untuk membangun karakter kewarganegaraan, kami mengacu pada profil siswa Pancasila yang mencakup keyakinan, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, moralitas yang baik, keberagaman global, kerja sama, kemandirian, berpikir kritis dan kreativitas. 

Perangkat Ajar PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka yang akan Anda unduh sudah kami jadikan Folder ZIP/WINRAR, agar dapat diunduh dalam satu kali klik saja.

Cover, Penetapan IPK, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Dapatkan Perangkat Pembelajaran PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka dengan mengunduh melalui tautan di bawah ini:

Unduh Perangkat Pembelajaran PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PPKn Perangkat Ajar PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Sebagai pencipta dan pengedar, kami berharap bahwa Perangkat Pembelajaran PPKn Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka ini akan membantu dalam kemajuan dan proses pendidikan di Indonesia. Kami juga menerima masukan dan saran untuk meningkatkan dan memperbaiki mutu perangkat pembelajaran ini.