Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI. Puji Tuhan Yang Maha Esa. Atas rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa,  penulis berhasil menyelesaikan Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka. Perangkat pendidikan ini didasarkan pada hasil belajar siswa kelas II. 

Perangkat pelajaran PPKn Kelas II meliputi tujuan, petunjuk, materi, kegiatan, refleksi guru, penilaian, dan  bacaan guru. Selain itu, perangkat ajar ini  dilengkapi dengan Lembar Kerja Siswa (LKPD) dan bahan bacaan untuk membantu memberikan bimbingan dan partisipasi aktif dalam pembelajaran bagi siswa.

Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini diharapkan dapat menjadi sumber belajar untuk membangun pengetahuan kewarganegaraan, keterampilan kewarganegaraan dan karakter kewarganegaraan. 

Untuk mengembangkan karakter kewarganegaraan, kami merujuk pada profil siswa Pancasila yang meliputi iman, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, keragaman global, gotong royong, kemandirian, berpikir kritis dan kreativitas. 

Download Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka. Untuk mempermudah prosesnya, admin telah satukan dalam format folder ZIP/WINRAR. 

Cover, Penetapan IPK, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Download Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka dari link download dibawah ini:

Download Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar PPKn Perangkat Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Kami selaku pembuat dan yang membagikan berharap perangkat pendidikan ini dapat membantu dalam proses dan pengembangan pendidikan di Indonesia. Kami juga mengharapkan kritik dan saran untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas perangkat pendidikan ini.