Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar : PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2

Modul Ajar  PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka - Sebagai tenaga profesional guru harus bisa merancang pembelajaran supaya bisa berjalan tertib, lancar, efektif, efisien dan juga menarik. Oleh karena itu di perlukan perencanaan yang matang, dalam bentuk peta konsep pembelajaran seperti modul ajar.

Modul ajar di susun berdasarkan alur tujuan pembelajaran yang sudah di buat sebelumnya. Begitu pula dengan Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 didasarkan pada Alur tujuan pembelajaran (ATP) PPKn Kelas 1 SD-MI.

Jika bapak ibu guru belum membuat Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI dapat mengakses di link ini.

Dalam Kurikulum Merdeka, sebetulnya baik ATP maupun Modul Ajar telah di sediakan oleh pemerintah, tetapi bentuknya masih sangat sederhana dan belum di sesuaikan dengan karekter siswa. Oleh karenanya guru di anjurkan untuk membuat ATP ataupun Modul Ajarnya sendiri dengan di sesuaikan dengan potensi dan karakter siswanya masing - masing.

Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 yang admin buat dan bagikan ini telah admin sesuaikan dengan fasilitas sarana dan prasarana sekolah, juga telah di sesuaikan dengan karakteristik siswa di wilayah kami.

Untuk itu jika sekiranya bapak ibu memerlukan Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 buat di jadikan sampel atau mau di gunakan sepenuhnya dapat mengakses link download Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024