Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PJOK Kelas 8 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Modul Ajar PJOK. Rencana Tindakan Pembelajaran yang merupakan bagian dari Modul Ajar dirancang untuk membimbing guru mencapai sasaran pembelajaran dalam kegiatan pengajaran sehari-hari. Oleh karena itu, Modul Ajar disusun sesuai dengan sasaran pembelajaran yang digunakan guru, sehingga formatnya lebih rinci dibandingkan RPP.

Sekali lagi, harus diingat bahwa sasaran pembelajaran tidak ditentukan oleh negara, sehingga seorang pendidik boleh saja menggunakan sasaran pembelajaran yang berbeda dengan guru lainnya, meskipun peserta didik tersebut berada pada tingkat pendidikan yang sama.

Oleh karena itu, Modul Ajar yang disiapkan oleh setiap guru mungkin berbeda, dan selain itu, Modul Ajar disusun dengan mempertimbangkan banyak faktor lain seperti perbedaan siswa, lingkungan sekolah, ketersediaan kesempatan belajar dan sarana prasarana, dll.

Modul Ajar setidaknya memuat sasaran, tahapan, lingkungan pembelajaran, penilaian dan informasi pembelajaran lainnya serta referensi yang dapat membantu guru dalam pembelajaran. Satu Modul Ajar biasanya memuat satu sasaran pembelajaran berdasarkan pengembangan RPP sasaran pembelajaran.

Modul Ajar PJOK Kelas 8 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat Gurumapel.com,...

Modul Ajar PJOK Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 - 2023/2024 Kurikulum Merdeka telah dirancang untuk membantu guru PJOK mengajar dengan lebih fleksibel dan kontekstual, tidak selalu bergantung pada buku pelajaran, sehingga Modul Ajar dapat menjadi opsi atau alternatif yang baik.

Karena itu, kami sebagai administrator gurumapel.com yang membagikan Modul Ajar PJOK Kelas 8 Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka, sangat merekomendasikan Modul Ajar Olahraga dan Kesehatan Kelas 8 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka ini untuk Anda unduh.

Demikianlah pembahasan Modul Ajar yang dapat Anda unduh. Semoga menambah pengetahuan dan pemahaman bagi para guru, dan Modul Ajar ini juga dapat digunakan dengan tepat.

 Modul Ajar PJOK Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil)

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Semester 1 Kelas 8 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

 Modul Ajar PJOK Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Semester 2 Kelas 8 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka