Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar : PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2

Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD-MI. Modul Ajar adalah rencana pembelajaran yang disusun oleh guru sebagai panduan dalam melaksanakan proses pembelajaran untuk mencapai tujuan pembelajaran. Guru harus memiliki rencana pembelajaran untuk membantu proses pembelajaran dan mencapai Capaian Pembelajaran (CP) yang sudah di tentukan sebelumnya, baik itu oleh guru maupun oleh pemerintah.

Dalam Rencana Pembelajaran di dalam Kurikulum Merdeka, guru diberikan kebebasan untuk menyusun rencana pembelajarannya sendiri yang dapat berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) atau Modul Ajar. Jika bapak-ibu guru telah membuat dan menggunakan Modul Ajar, maka bapak-ibu guru tidak perlu membuat RPP karena komponen-komponen yang ada dalam Modul Ajar lebih lengkap dari pada RPP, oleh sebab itu Modul Ajar ini sering di sebut juga dengan RPP Plus.

Pemerintah telah menyediakan contoh-contoh perangkat pengajaran termasuk Modul Ajar yang dapat diakses pada platform Merdeka Belajar. Pendidik dapat mengunduh dan menggunakan perangkat pengajaran atau menyesuaikannya dengan kebutuhan murid dan satuan pendidikan.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka bertujuan untuk membantu guru mengajar secara lebih fleksibel dan kontekstual, tidak selalu tergantung pada buku teks pelajaran. 

Berikut ini kami bagikan file RPP/Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD dengan format file Microsoft Word yang kami kemas dalam bentuk rar sehingga mudah untuk diunduh.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PJOK Kls 1 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PJOK Kls 1 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024