Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP : PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Tahun 2023/2024

ATP PJOK Kelas 1 SD-MI. ATP adalah panduan untuk perencanaan dan pengaturan pembelajaran selama satu tahun. Guru dapat menggunakan ATP yang telah dirancang sendiri berdasarkan Capaian Pembelajaran, mengembangkan dan mengubah contoh yang disediakan, atau menggunakan contoh yang disediakan oleh pemerintah.

Dalam menyusun ATP, tujuan pembelajaran yang telah dikembangkan sebelumnya disusun secara sistematis dan logis dari awal hingga akhir fase. ATP harus disusun secara linier, satu arah, dan tidak bercabang, sesuai dengan urutan kegiatan pembelajaran yang dilakukan dari hari ke hari.

Beberapa prinsip yang perlu diperhatikan dalam penyusunan ATP adalah ATP harus tuntas satu fase, perlu kolaborasi dalam pengembangan ATP, ATP disesuaikan dengan karakteristik dan kompetensi mata pelajaran, penyusunan ATP harus logis dari yang sederhana ke yang lebih rumit, dan fokus pada pencapaian Capaian Pembelajaran.

Penting untuk diingat bahwa ATP tidak perlu mencakup lintas fase kecuali pendidikan khusus, dan tidak perlu dilengkapi dengan pendekatan/strategi pembelajaran secara detail. ATP bertujuan untuk memberikan panduan umum dalam mencapai Capaian Pembelajaran, dan variasi atau penyesuaian ATP dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keputusan penyusun.

Di periode awal tahun ajaran baru 2023/2024 ini, admin gurumapel.com mencoba untuk membagikan ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka. Kami bagikan karena Kurikulum Merdeka merupakan kurikuum baru, sehingga barangkali ada di antara pengunjung semua yang membutuhkan ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 ini.

Link download dari ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka sudah kami sematkan, anda tinggal klik di bawah ini untuk mengaksesnya.

ATP Kurikulum Merdeka SD

ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1-2


 Download ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP PJOK ATP PJOK Kelas 1 SD-MI Semester 1-2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024