Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar IPS Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023/2024

Modul Ajar IPS Kelas 7 Semester 2. Meskipun konsep modul ajar kajiannya terdengar baru, namun struktur dan isinya mirip dengan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Namun di Modul Ajar komponen pembelajaran di dalamnya strukturnya lebih lengkap.

Modul pembelajaran atau Modul Ajar adalah  pembelajaran yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran  dalam proses pembelajaran untuk mencapai hasil belajar / Capain Pembelajaran (CP). 

Tujuan utama pembuatan modul ajar adalah untuk membantu guru menyediakan perangkat pembelajaran dan membimbing guru dalam mengajar. Dengan membuat modul ajar ini, guru dapat memilih dan/atau memodifikasi modul ajar yang disediakan oleh pemerintah pusat sesuai dengan karakteristik siswa yang diajarnya. Tentunya  guru juga diberikan kebebasan atau memodifikasi modul ajarnya agar dapat disesuaikan dengan kepribadian siswa yang diajar oleh guru tersebut. 

KunjungiPerangkat Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Tahun pelajaran 2023/2024

Berikut adalah format modul ajar yang telah kami buat untuk Anda unduh secara gratis,  filenya sendiri ada di bawah ini: 

Modul Ajar [IPS] Kls [VII] SMP/MTs Semester 2 [Genap] Kurikulum Merdeka

Link download Modul Ajar [MA] IPS Kelas 7 semester 2 tahun 2023/2024 di sini :
  • Modul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 2 [Bab 3] : 💾 Download
  • Modul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 2 [Bab 4] : 💾 Download
KunjungiModul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Tahun pelajaran 2023/2024

Anda dapat menggunakan tutorial modul ajar ini secara langsung, tetapi pertama-tama Anda harus menyesuaikannya dengan mengedit terlebih dahulu beberapa bagian sesuai dengan Identitas sekolah anda dan juga data pribadi anda.