Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar IPS Kelas 7 Semester 1 Tahun 2023/2024

Modul Ajar IPS Kelas 7 Semester 1. Meskipun terdengar baru, konsep modul ajar  memiliki struktur dan isi yang mirip dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Maka tak heran modul ajar ini sering di sebut sebagai RPP Plus.

Modul pembelajaran adalah  perangkat pembelajaran yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) guna membantu tercapainya capaian pembelajaran (CP) dalam proses pembelajaran. 

Tujuan utama dibuatnya modul ajar adalah untuk membantu guru menyediakan perangkat pembelajaran dan membimbing guru dalam mengajar. Dengan membuat modul ajar ini, guru dapat memilih dan/atau memodifikasi modul pembelajaran yang disediakan pemerintah sesuai dengan karakteristik siswa yang diajarnya. Tentunya bapak/ibu guru juga di beri kebabasan atau bisa mengatur modul ajarnya sesuai dengan kepribadian siswa yang bapak/ibu guru ajar.

Berikut bentuk modul ajar yang telah kami buat untuk anda download secara gratis, untuk filenya sendiri ada di bawah ini:

Modul Ajar IPs Kls 7 SMP/MTs Semester 1 [Gasal] Kurikulum Merdeka

Link download Modul Ajar [MA] IPS Kelas 7 semester 1 tahun 2023/2024 di sini :
  • Modul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 1 [Bab 1] : 💾 Download
  • Modul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 1 [Bab 2] : 💾 Download
KunjungiModul Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Tahun pelajaran 2023/2024

Modul ajar ini bisa anda gunakan, tapi sebelumnya anda perlu mengeditnya terlebih dahulu sesuai dengan Identitas anda dan juga sekolah anda.

Selengkapnya untuk mendapatkan modul ajar IPS kelas 7 SMP atau perangkat ajar IPS Kelas 7 SMP/MTs dapat mengunjungi link ini.

KunjungiPerangkat Ajar IPS Kls 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Tahun pelajaran 2023/2024