Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Matematika Kelas 7 SMP Semester 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024

Unduh ATP Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MTs Semester 2 [Genap] Periode 2023/2024 - ATP adalah seperangkat rencana dengan tujuan pembelajaran dan penilaian pelaksanaan pembelajaran, yang  disusun secara sistematis dari awal sampai akhir jenjang atau fase, dengan keterkaitan capaian pembelajaran.

Secara umum ATP dalam Kurikulum Merdeka memiliki fungsi yang sama dengan Silabus yaitu sebagai acuan pembuatan RPP/Modul Ajar. Bedanya, alur tujuan pembelajaran (ATP) kurikulum merdeka tidak hanya menjadi acuan atau pedoman bagi guru saja, tetapi juga menjadi pedoman bagi siswa untuk mencapai prestasi belajar pada tahap akhir fase.

Ada dua poin utama ATP dalam kurikulum Mandiri yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  1. Alur tujuan pembelajaran ini menjadi pedoman bagi guru dan siswa saat melaksanakan hasil belajar di akhir fase.
  2. Tujuan pembelajaran disusun secara kronologis sesuai urutan pembelajaran.
Sebagai contoh ATP, kami berikan contoh ATP yang dibuat oleh gurumapel.com. Mengenai contoh dari ATP sendiri yang kami berikan yaitu ATP Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MTs Semester 2 [Genap] Periode 2023/2024 [lengkap].

KunjungiPerangkat Ajar Matematika Kls 7 SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Jadi, jika Anda mengajar sebagai guru matematika di kelas 7, ATP ini bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk membuat bahan ajar.

ATP [Matematika] Kls [VII] SMP/MTs Semester II Kurikulum Merdeka

✅ATP Matematika ⏬ Download

KunjungiATP Matematika Kls 7 SMP/MTs Semester 1 Tahun pelajaran 2023/2024

Akhir kata, karena kami telah selesai membuat link untuk membagikan ATP Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MTs Semester 2 [Genap] Periode 2023/2024, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga ATP ini bermanfaat.