Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP [Matematika] Kelas VII SMP/MTs Semester 1 - 2023/2024

Unduh ATP Kurikulum Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MTs Semester 1 [Ganjil] edisi 2023/2024 - ATP adalah seperangkat rencana tujuan pembelajaran dan penilaian pelaksanaan pembelajaran yang disusun secara sistematis dari awal hingga akhir fase, yang mana bagian-bagiannya berkaitan dengan pencapaian keterampilan dasar.

Secara umum ATP Kurikulum Merdeka memiliki fungsi yang sama dengan silabus yaitu sebagai acuan pembuatan Modul Ajar/RPP. Bedanya, alur tujuan pembelajaran dalam kurikulum mandiri tidak hanya menjadi acuan atau pedoman bagi guru, tetapi juga menjadi pedoman bagi siswa untuk mencapai prestasi belajar di akhir tahapan.

Ada dua poin utama dalam Kurikulum Mandiri ATP yang harus Anda dan guru perhatikan, yaitu:

  1. Alur tujuan pembelajaran ini merupakan pedoman bagi guru dan siswa dalam pelaksanaan hasil belajar di akhir fase.
  2. Tujuan pembelajaran disusun secara kronologis sesuai urutan pembelajaran.
Sebagai gambaran ATP untuk anda, kami berikan contoh ATP yang telah gurumapel.com buat. Adapun untuk contoh ATPnya sendiri yaitu ATP Kurikulum Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MT Semester 1 [Ganjil] edisi 2023/2024 [Lengkap].

KunjungiPerangkat Ajar Matematika Kls 7 SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Jadi jika anda merupakan guru matematika serta mengajar di kelas VII, maka anda bisa menggunakan ATP ini sebagai bahan pembuatan bahan ajar anda.

ATP [Matematika] Kls [VII] SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka

✅ATP Matematika ⏬ Download

KunjungiATP Matematika Kls 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Tahun pelajaran 2023/2024

Sebagai penutup karena kami telah selesai dalam membuat link berbagi ATP Kurikulum Merdeka [Matematika] Kelas VII SMP/MT Semester 1 [Ganjil] edisi 2023/2024, kami ucapkan matur suwun atas kunjungan anda & semoga ATP ini bermanfaat.