Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas 11 SMA | Kurikulum Merdeka

ATP PJOK SMA. Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan atau PJOK pada hakikatnya merupakan proses pendidikan yang menggunakan aktivitas tubuh untuk menciptakan perubahan menyeluruh dalam kualitas individu, baik secara fisik, mental, maupun emosional. 

Ini dapat terjadi karena idealnya pendidikan fisik memperlakukan anak sebagai kesatuan yang utuh, makhluk yang lengkap, daripada hanya sebagai individu yang terpisah dalam kualitas fisik dan mentalnya.

Secara faktual, PJOK adalah bidang studi yang sangat luas. Fokusnya tidak hanya pada peningkatan gerakan manusia. Lebih spesifik lagi, PJOK berkaitan dengan hubungan antara gerakan manusia dan bidang pendidikan lainnya, hubungan antara perkembangan fisik dengan pikiran dan jiwa.

Fokus PJOK berpusat pada pengaruh perkembangan fisik terhadap pertumbuhan dan perkembangan aspek lain dari manusia, itulah yang membuatnya unik. Tidak ada bidang lain yang tertarik pada perkembangan keseluruhan manusia seperti PJOK.

ATP PJOK Kelas 11 SMA | Kurikulum Merdeka

Halo Olahraga dan tetap semangat,..

Dalam peranannya pada kurikulum merdeka, ATP PJOK Kelas 11 SMA/MA/SMK/MAK menjadi dokumen awal perencanaan pembelajaran yang dikembangkan sesuai dengan alur pembelajaran dan tujuan pembelajaran guna mencapai pencapaian pembelajaran PJOK pada Kelas 11.

ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka memuat beberapa perencanaan aktivitas pembelajaran PJOK seperti Sasaran Pembelajaran, Materi, Indikator, Profil Pancasila, Kata Kunci, Penjadwalan Kegiatan Pembelajaran, Daftar Istilah, Sumber Belajar dan juga Penilaian.

Perencanaan pembelajaran yang terdapat pada ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka ini ditujukan untuk mempermudah proses pembelajaran agar siswa mencapai pencapaian pembelajaran dengan demikian tujuan pembelajaran juga akan tercapai yaitu membangun profil pelajar pancasila

Link Download ATP PJOK Kelas 11 SMA

Teman pengajar PJOK Kelas 11 yang terhormat,..

ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka yang kami sediakan ini dapat diunduh secara gratis dan mudah diedit, karena ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka ini berupa file dokumen Ms Word.

Jika rekan pengajar PJOK Kelas 11 belum membuat ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka, dan membutuhkan ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka, maka disarankan untuk menggunakan ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka yang kami bagikan ini sebagai perangkat administrasi pembelajaran Anda.

Untuk tautan unduhan ATP PJOK Kelas 11 Kurikulum Merdeka dapat ditemukan di sini, jadi silakan unduh dan dapatkan dokumennya..

ATP PJOK Kelas XI SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP PJOK ATP PJOK Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.