Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka (2023/2024)

ATP Bahasa Indonesia SMA. Selamat datang di laman web gurumapel.com. Pada kesempatan update kali ini admin akan mengupdate alur tujuan pembelajaran (ATP) yang merupakan salah satu komponen dasar perangkat pengajaran dalam kurikulum merdeka.

ATP itu sendiri adalah sekumpulan sasaran pembelajaran yang disusun secara sistematis dan logis selama fase pembelajaran untuk mencapai pencapaian pembelajaran.

Sebenarnya Pemerintah telah memberikan beberapa contoh ATP yang dapat digunakan atau dimodifikasi secara langsung melalui tautan kemendikbud.go.id namun bentuknya masih sangat sederhana dan memerlukan pengembangan lebih lanjut dari guru yang bersangkutan.

AP & TP merupakan aspek utama dalam pengembangan Alur Sasaran Pembelajaran.

Dalam Kurikulum Merdeka, tujuan utama dalam kegiatan pembelajaran adalah untuk membimbing siswa agar mencapai Profil Pelajar Pancasila.

ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Teman guru mata pelajaran yang kami sangat hargai,..

ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka adalah dokumen perangkat pembelajaran yang kami perbarui saat ini.

Pada dasarnya ATP dan Silabus itu serupa, digunakan sebagai perencanaan pembelajaran awal yang kemudian akan dikembangkan dalam bentuk dokumen pembelajaran lain seperti Modul Ajar atau RPP.

ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka kami bagikan secara gratis untuk anda

Link Download ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA

Untuk rekan-rekan guru semua pengunjung blog gurumapel.com, untuk tautan unduh dari ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka yang kami bagikan tersedia di bawah ini.

Namun sebelum Anda mau mendownload ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka ini, kami jelaskan ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka berbentuk 10 Kolom dan memiliki format seperti silabus.

Berikut tautan unduh ATP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka.

ATP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP Bahasa Indonesia ATP Bahasa Indonesia Kelas X SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.