Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Kurikulum Merdeka telah selesai dibuat dengan rasa syukur dan berkat dari Yang Maha Kuasa. Kami, sebagai pembuat dan pengelola blog gurumapel.com, merasa terhormat dapat turut serta dalam pembuatan Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka untuk tahun 2023/2024 ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka dari awal hingga akhir.

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini bertujuan untuk membantu para guru dalam persiapan, pelaksanaan, dan penilaian pembelajaran Seni Budaya. Selain memuat kegiatan Seni Budaya seperti bermain musik, menggambar, dan menari, Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini juga mencakup kegiatan bermakna yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan kebutuhan di masa depan.

Kami menyadari bahwa pendidikan dan pembelajaran Seni Budaya sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian yang mandiri dan berbudaya. Prinsip Seni Budaya menjadi dasar dalam menanamkan sikap, pengetahuan, keterampilan, dan nilai yang berorientasi pada profil pelajar Pancasila.

Oleh karena itu, Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini didedikasikan untuk seluruh guru di Indonesia dan siswa - siswi anda.

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini berbentuk Folder ZIP/WINRAR, ektrak dahulu sebelum di gunakan.

Cover, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Penetapan IPK, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Silahkan unduh Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka di link download berikut:

Download Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar Seni Budaya Perangkat Ajar Seni Budaya (Seni Tari, Seni Rupa, Seni Musik, Seni Teater) Kelas 3 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini belum sempurna, kami mengundang para guru untuk memberi saran untuk perbaikan dokumen ini pada tahun berikutnya.