Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 5 SD/MI. Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas V SD-MI Semester I dan II (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024 telah disusun dengan bantuan para pendidik di sekitar kami. Tujuan dari perangkat ini adalah untuk membantu siswa menjadi individu yang taat pada ajaran agama dan memiliki moralitas yang baik, sejalan dengan Pasal 3 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.

Visi dan misi Presiden untuk mewujudkan Indonesia Maju yang mandiri, berdaulat, dan berkepribadian dapat tercapai dengan membentuk Siswa Pancasila. Siswa Pancasila adalah gambaran siswa Indonesia yang memiliki kemampuan global dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, dengan enam karakteristik utama.

Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas V SD-MI Semester I dan II (Kurikulum Merdeka) ini sesuai dengan Rencana Pendidikan Nasional 2020–2035 dan merupakan bagian dari upaya pembinaan peserta didik untuk menanamkan nilai dan ajaran agama Islam yang mulia.

Kami berharap Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas V SD-MI Semester I dan II (Kurikulum Merdeka) dapat memberikan manfaat bagi guru PAI dan BP Kelas V SD-MI, serta siswa Kelas V SD-MI.

Silakan unduh Perangkat Pembelajaran ini melalui tautan unduhan yang tersedia, dan kami sudah menyatukannya dalam folder ZIP/WINRAR.

Cover, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Penetapan IPK, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar)

Unduh Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

PAI & BP Kelas V SD-MI  Perangkat Ajar PAI & BP Kelas V SD-MI Semester I dan II (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024