Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka. Segenap puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah dan kesempatan kepada kita semua. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik secara finansial maupun motivasi serta fasilitas sehingga kami berhasil menyelesaikan Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024.

Pembuatan Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini di dasarkan pada capain pembelajaran siswa. Tujuan utama dari pembuatan Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini adalah memberikan panduan kepada guru  dalam melaksanakan seluruh kegiatan pembelajaran bahasa Inggris di kelas. Pembelajaran yang berfokus pada keterampilan mendengar dan berbicara akan memotivasi dan meningkatkan rasa percaya diri siswa dalam menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini juga disusun sesuai dengan tingkat perkembangan, karakter, dan lingkungan siswa. My Next Words menyajikan materi pembelajaran yang mudah dipahami agar siswa dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan dalam berkomunikasi. 

Agar bahasa Inggris dapat menjadi alat komunikasi yang efektif dalam kegiatan belajar sehari-hari, guru diharapkan menggunakan bahasa Inggris dalam semua kegiatan pembelajaran, baik di kelas maupun di luar kelas, sehingga siswa dapat menggunakan bahasa tersebut dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Kami berharap Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan diskusi baru bagi para guru bahasa Inggris dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran siswa dalam menghadapi tantangan global.

Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka dapat bapak-ibu guru miliki dengan melakukan download langsung di link yang telah admin sedikan. Adapun biar tidak membuat ribet bapak-ibu saat mengunduh file ini, maka kami kemas Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka dalam bentuk Folder ZIP/WINRAR, dengan isi utama sbb:

Cover, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Penetapan IPK, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Silahkan download Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka di sini.

Download Perangkat Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar Bahasa Inggris Perangkat Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Kami mengharapkan masukan yang bernilai dari pengamat dan pendidik terutama di bidang bahasa Inggris guna meningkatkan kualitas Perangkat Ajar B. Inggris Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini di tahun yang akan datang.