Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar : PAI Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka

Modul Ajar PAI & BP Kelas 1 SD. Kurikulum Merdeka memberikan kebebasan kepada guru untuk mengembangkan modul pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan murid. Oleh karena itu di sub kali ini admin bagikan link download Modul Ajar PAI Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2.

Sebelum menggunakan modul atau RPP/Modul Ajar PAI Kelas 1 SD ini, penting untuk memahami bahwa modul ini berisi komponen dan petunjuk yang jelas sehingga murid dapat belajar secara mandiri.

Guru dapat mengembangkan modul ajar sesuai dengan fase kurikulum merdeka yaitu belajar mandiri, tetapi tetap harus memperhatikan dan mempertimbangkan aspek seperti kebutuhan murid, minat, bakat, dan kompetensi yang disesuaikan dengan tingkatan fase.

Kurikulum merdeka memberikan kesempatan bagi setiap guru untuk berbagi dalam menyediakan alat bantu pembelajaran, salah satunya adalah modul ajar. Pengembangan modul ajar bertujuan untuk menyediakan alat bantu pembelajaran yang digunakan guru dalam melaksanakan pembelajaran.

Guru memiliki kebebasan dalam mengembangkan modul ajar, artinya dapat membuat atau memodifikasi modul ajar yang sudah di sediakan oleh pemerintah, namun masih perlu disesuaikan dengan karakteristik murid.

Modul ajar terdiri dari beberapa komponen penting, yaitu tujuan pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi, dan informasi atau referensi belajar yang digunakan oleh guru dalam melaksanakan pembelajaran.

Modul Ajar : PAI Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2023/2024 ini telah di sesuaikan dengan karakter siswa di tempat kami, juga telah di dasarkan pada Alur Tujuan Pembelajaran yang ada.

Untuk rekan guru PAI & BP kelas 1 SD-MI, silahkan download Modul Ajar : PAI Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 yang kami bagi ini di link download PAI & BP berikut.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 1 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 1 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 1 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 1 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 1 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 1 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024