Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran B. Inggris Kelas 11 SMA - 2023/2024 | K13

Download Perangkat Pembelajaran B. Inggris Kelas 11 SMA/Sederajat Tahun 2023/2024 | Kurikulum 2013. Pada dasarnya bahasa, termasuk bahasa Inggris, merupakan alat komunikasi antar warga negara. Komunikasi berarti mengungkapkan informasi, pikiran dan perasaan. Kegiatan komunikasi dimanifestasikan oleh nuansa makna, serta pemahaman dan pengungkapan  ucapan dan tulisan, yang dipengaruhi oleh situasi, orang-orang yang berpartisipasi dalam komunikasi, topik dan keadaan psikologis orang-orang yang berpartisipasi dalam komunikasi.  

Tujuan pengajaran bahasa Inggris dalam kurikulum (2013) didasarkan pada misinya, yaitu: (1) Mengembangkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, termasuk mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis; (2) Menumbuhkan kesadaran akan hakikat dan pentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa asing sebagai bahasa pengantar utama; (3) Membentuk pemahaman tentang hubungan antara bahasa dan budaya serta memperluas wawasan budaya. Dengan cara ini, siswa  multikultural dan berpartisipasi dalam keragaman budaya. 

Untuk mencapai tujuan pembelajaran bahasa Inggris, perlu menghubungkan bagian-bagian kurikulum atau tujuan pembelajaran yang terkait dengan kurikulum saat ini dan mematuhi peraturan pemerintah no. 19, seperti yang ditunjukkan di antara paragraf. dari kurikulum.  bentuk standar kompetensi dan kompetensi inti, yang kemudian secara khusus dirumuskan sebagai indikator untuk digunakan dalam penilaian, pemilihan dan pengembangan bagian lain dari kurikulum, seperti bahan ajar, kegiatan pembelajaran dan penilaian. 

Empat bagian utama dari kurikulum  bahasa Inggris Kurikulum 2013 yang berlaku harus secara jelas dikembangkan dalam kurikulum bahasa Inggris  baik untuk pembelajaran di kelas maupun pengembangan materi pembelajaran. 

Mempersiapkan bahan ajar bahasa Inggris adalah salah satu cara dan upaya guru bahasa Inggris untuk mengembangkan pembelajaran menjadi terstruktur dan terencana, efisien dan fungsional. Itu sebabnya kami membagikan Perangkat Pembelajaran bahasa Inggris dalam format ZIP/Winrar.

Isi Folder Zip/Winrar : Cover, Analisis Alokasi Waktu, Analisis Keterkaitan KI dan KD, Analisis Kompetensi, Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Jurnal Guru Mengajar, Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian, Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi, Program Semester (PROMES), Program Tahunan (PROTA), Silabus dan RPP 1 Lembar

Berikut Perangkat Pembelajaran B. Inggris Kelas 11 SMA - 2023/2024 | K13 yang  kami siapkan untuk dibagikan kepada pengunjung blog gurumapel.com. Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris (Wajib & Perminatan) Kelas 11 SMA/MA/SMK/MAK - 2023/2024 | Kurikulum 2013, di link berikut.

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMA

Adm Guru Kelas 11 Bahasa Inggris (Perminatan)


 Perangkat Pembelajaran B. Inggris (Perminatan) Kelas 11 SMA Kurikulum 2013.

Perangkat Ajar B. Inggris (Perminatan) Perangkat Ajar B. Inggris Kelas XI SMA-Sederajat Semester I dan II (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMA

Adm Guru Kelas 11 Bahasa Inggris (Wajib)


 Perangkat Pembelajaran B. Inggris (Wajib) Kelas 11 SMA Kurikulum 2013.

Perangkat Ajar B. Inggris (Wajib) Perangkat Ajar B. Inggris Kelas XI SMA-Sederajat Semester I dan II (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Jadi, silahkan download Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris, Kelas 11 SMA – 2023/2024 | Kurikuum 2013 yang telah dibagikan oleh admin gurumapel.com. Kirimkan pesan ke orang lain agar kita lebih bersemangat dalam berkarya.