Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP Semester 2 Tahun 2023/2024

Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP/MTs # السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ # Modul Ajar atau sering disingkat MA dalam kurikulum merdeka belajar merupakan bagian dari bahan ajar yang digunakan oleh para guru baik di SD, SMP maupun SMA dalam melakukan kegiatan pembelajaran.

Menurut situs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, modul ajar mengacu pada perangkat pengajaran yang digunakan guru dalam kegiatan pembelajaran untuk mencapai profil pelajar Pancasila dan hasil belajar siswa.

Modul Ajar adalah kelanjutan dari tujuan pembelajaran yang disusun sesuai dengan tahap perkembangan (fase) atau tingkatan siswa.

Dalam kurikulum merdeka, modul ajar memiliki fungsi yang sama dengan RPP, bedanya modul ajar (MA) mengacu pada ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) berdasarkan hasil pembelajaran, sedangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah dikembangkan dari unsur-unsur yang ada di Silabus.

RekomendasiPerangkat Ajar Kurikulum Merdeka [PPKn] Kelas 7 Semester 1 & 2

Sahabat Gurumapel.com, seperti sebelumnya, kami berbagi alat ajar dengan Anda. Dan pada edisi kali ini kami membagikan unduhan Modul Ajar [PPKn] Kelas [7] SMP Semester 2 Tahun 2023/2024. Di bawah ini Anda akan menemukan tautan unduhan untuk modul tutorial [7. Kelas PPKn] SMP Semester 1 Tahun 2023/2024 yang bisa anda download gratis:

Modul Ajar [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka

Unduh Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka:
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 2 (Bab 4) - Download
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 2 (Bab 5) - Download
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 2 (Bab 6) - Download
RekomendasiModul Ajar PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tapel 2023/2024

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengunduh file yang dibagikan di atas, Anda dapat menghubungi kami di contact us atau melalui kolom komentar.

Kami di blog gurumapel.com ingin berterima kasih dan bangga bahwa Anda mempercayai kami dengan file yang kami bagikan. Semoga kita bisa terus eksis dan berbagi dokumen dengan teman-teman guru semua.