Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PPKn Kelas 7 Semester 1 2023/2024

Modul Ajar PPKn. Modul Ajar atau biasa di singkat dengan MA pada kurikulum merdeka merupakan bagian dari perangkat ajar yang di buat oleh guru baik itu di SD, SMP maupun SMA.

Seperti yaang di lansir oleh situs kemendikbud, bahwasanya yang di maksud dengan Modul ajar adalah alat ajar yang digunakan oleh guru untuk melakukan kegiatan pembelajaran guna mencapai profil pelajar pancasila dan hasil belajar siswa.

Modul ajar merupakan kelanjutan dari alur tujuan pembelajaran dan disusun menurut fase atau tingkatan perkembangan siswa. 

RekomendasiPerangkat Ajar PPKn Kelas 7 SMP Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Pada Kurikulum Merdeka Modul ajar memiliki fungsi yang sama dengan RPP, perbedaannya Modul Ajar (MA) mengacu pada ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) yang dikembangkan berdasarkan Capaian Pembelajaran, sedangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dikembangkan dari elemen silabus pembelajaran.

Sahabat gurumapel.com, seperti sebelumnya, kami berbagi alat pengajaran untuk Anda. Dan pada terbitan kali ini kami membagikan Unduh Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2023/2024. Berikut link Unduhan Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2023/2024 yang dapat anda unduh secara gratis:

Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka

Unduh Modul Ajar PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka:
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 1 (Bab I) - Download
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 1 (Bab 2) - Download
  • MA PPKn Kelas 7 Sem 1 (Bab 3) - Download

Jika sobat guru mengalami kendala dalam mendownload file yang dibagikan di atas, bisa menghubungi kami di contact us atau melalui kolom komentar.

Kami sebagai admin blog gurumapel.com ingin mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa Anda mempercayai kami dengan file yang kami bagikan. Semoga kami bisa terus eksis dan berkarya membagikan dokumen kepada semua sahabat guru.