Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 - 2023/2024

Modul Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs. Rencana Tindakan Pembelajaran yang merupakan bagian dari modul ajar dirancang untuk membimbing guru mencapai tujuan pembelajaran dalam kegiatan pembelajaran sehari-hari. Oleh karena itu, modul ajar disusun sesuai dengan tujuan pembelajaran yang digunakan  guru, sehingga formatnya lebih detail dibandingkan  RPP.

Sekali lagi, harus diingat bahwa tujuan pembelajaran tidak ditentukan oleh negara, sehingga seorang pendidik boleh saja menggunakan tujuan pembelajaran yang berbeda dengan guru lainnya, meskipun peserta didik tersebut berada pada tingkat pendidikan yang sama. 

Oleh karena itu, modul ajar yang disiapkan oleh setiap guru mungkin berbeda, dan selain itu, modul ajar disusun dengan mempertimbangkan banyak faktor lain seperti  perbedaan siswa, lingkungan sekolah, ketersediaan kesempatan belajar dan sarana prasarana, dll.

Modul ajar sekurang-kurangnya memuat tujuan, tahapan, lingkungan pembelajaran, penilaian dan informasi pembelajaran lainnya serta referensi yang dapat membantu guru dalam pembelajaran. Satu modul pembelajaran biasanya memuat  satu tujuan pembelajaran berdasarkan pengembangan RPP tujuan pembelajaran. 

Modul Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 - 2023/2024 Kurikulum Merdeka dirancang untuk membantu guru PJOK mengajar lebih luwes dan kontekstual, tidak selalu menggunakan buku pelajaran, sehingga modul pengajaran bisa menjadi pilihan atau alternatif.

Demikian  pembahasan modul pembelajaran yang dapat anda download. Semoga menambah wawasan dan pemahaman  guru ya, dan modul ajar ini juga bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Modul Ajar [PJOK / Penjaskes] Kls [VII] SMP/MTs Semester 2 [Genap] Kurikulum Merdeka

Link download Modul Ajar [MA] PJOK / Penjaskes Kelas 7 semester 2 tahun 2023/2024 di sini :

 Modul Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Semester 2 Kelas 7 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka