Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Informatika Kelas 7 SMP Semester 2 - 2023/2024

Unduh Modul Ajar Informatika Kelas 7 SMP/MTs (Tahap/Fase D) Semester 2 Tahun 2023/2024. Hadirin sekalian, apa bahan pelajaran penting yang tidak boleh tertinggal sebelum mulai belajar? Anda benar, tentu saja modul Belajar yang dalam kurikulum merdeka di kenal dengan modul ajar, biasa di sebut pula dengan RPP Plus!. 

Bicara mengenai kurikulum merdeka, modul ajar memegang peranan yang sangat penting, karena perangkat pembelajaran tersebut berfungsi baik sebagai pedoman maupun petunjuk bagi guru dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran. Oleh karena itu, guru harus mampu merencanakan dan mengembangkan modul pembelajaran dengan tepat.

Namun kenyataan di lapangan banyak guru yang masih bingung dalam merancang atau mengembangkan modul ajar dan  masih belum  memahami  perangkat pembelajaran ini secara utuh. Tapi para guru jangan khawatir karena di artikel ini berisi link download modul ajar untuk anda.

Sebelum  mendownload modul yang kami bagikan, pahami dulu sedikit tentang apa itu modul ajar. Berdasarkan laporan yang dikutip dari halaman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, modul ajar adalah modul pembelajaran yang memuat tujuan pembelajaran, langkah-langkah dan media, serta penilaian yang diperlukan dalam satu unit/mata pelajaran berdasarkan Learning Objective Stream atau alur tujuan pembelajaran (ATP). Modul ajar mirip ini dengan RPP yang berisi rencana pelajaran di kelas. Namun, modul pengajaran memiliki bagian yang lebih luas dari RPP, oleh karena itu disebut RPP Plus.

Pada postingan kali ini kita tidak akan membahas secara detail tentang modul ajar karena disini kita akan fokus membagikan Modul Pembelajaran Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2023/2024. Jadi unduh modul ajar anda dari sini: 

Modul Ajar Informatika Kls 7 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024

Modul Ajar Informatika Modul Ajar Informatika Kelas VII SMP-MTs Semester II (Kurikulum Merdeka)

Demikian modul Informatika yang dapat anda download, semoga bermanfaat. Terima kasih dan selamat datang di blog gurumapel.com, silahkan mampir lagi kapan - kapan.