Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tahun 2023/2024

Unduh Modul Ajar Informatika Kelas VII SMP/MTs (Fase D) Semester I Tahun 2023/2024. Bapak/ibu dan Saudara-saudara sekalian, apa saja perlengkapan belajar penting yang tidak boleh ditinggalkan sebelum memulai kegiatan belajar? Anda benar, tentu Modul Ajar!.

Dalam hal kurikulum merdeka, modul ajar memegang peranan yang sangat penting, karena alat ajar ini berfungsi baik sebagai pedoman maupun petunjuk bagi guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran. Oleh karena itu,  guru harus mampu merencanakan dan mengembangkan modul pembelajaran dengan tepat.

Meskipun begitu tentu masih banyak Guru yang masih bingung merancang atau mengembangkan modul ajar dan mereka masih belum sepenuhnya memahami  tentang perangkat pembelajaran yang satu ini. jangan khawatir karena artikel ini memuat link unduhan modul ajar untuk anda.

Sebelum anda mendownload modul ajar yang kami bagi, pahami dulu sedikit apa sih yang di maksud dengan modul ajar.

Berdasarkan laporan yang kami kutip dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Modul ajar adalah modul pembelajaran yang memuat tujuan pembelajaran, langkah dan media, serta penilaian yang diperlukan dalam satu unit/mata pelajaran yang di dasarkan pada Alur tujuan pembelajaran (ATP). Modul Ajar mirip dengan RPP, atau RPP, yang berisi RPP  di kelas. Namun,  modul pengajaran memiliki bagian yang lebih lengkap daripada RPP, oleh karena itu disebut RPP Plus.

Di postingan ini kami tidak akan menjelaskan secara mendetail tentang Modul Ajar, karen di sini kami fokuskan untuk membagikan Modul Ajar Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tahun 2023/2024. Jadi anda silahkan langsung download modul ajarnya di sini:

Modul Ajar Informatika Kls 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024

Modul Ajar Informatika Modul Ajar Informatika Kelas VII SMP-MTs Semester I (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.

Demikian Modul Ajar dari Mapel Informatika yang dapat anda download, semoga dapat menjadi manfaat untuk anda. Terimakasih dan silahkan mampir lagi di lain waktu di blog gurumapel.com