Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 2 - 2023/2024

Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7 SMP. ﷽ # Para guru yang terhormat, saat kami menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka, kami mempelajari beberapa istilah baru yang mungkin sedikit berbeda dengan kurikulum sebelumnya, sehingga perlu kami klarifikasi dengan anda, hal ini untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

Istilah-istilah tersebut adalah CP (Capain Pembelajaran), KKTP Kriteria Ketercapain Tujuan Pembelajaran (dalam kurikulum sebelumnya sering di sebut dengan KKM), ATP atau Alur Tujuan Pembelajaran (Kurikulum sebelumnya namanya Silabus), MA atau Modul Ajar (dulu di namakan RPP dalam kurikulum sebelumnya) dan ada istilah-istilah lain yang tidak bisa kita uraikan satu-satu di postingan kali ini.

Karena hari ini kita fokus sharing bagian dari Perangkat ajar kurikulum merdeka yaitu modul ajar. Seperti di singgung sedikit di atas, bahwasanya Modul Ajar ini di kurikulum 2013 namanya RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Modul Ajar (MA) adalah perangkat atau alat media, instruksi, metode dan pedoman yang dirancang secara sistematis dan menarik. Modul ajar merupakan implementasi dari alur tujuan pembelajaran yang dikembangkan oleh tujuan pembelajaran yang tujuannya adalah penguatan profil pelajar Pancasila.

RekomendasiPerangkat Ajar Kelas 7 SMP/MTs [B. Inggris Semester 1 & 2] Kurikulum Merdeka

Pada pendistribusian modul ajar versi kali ini, admin gururmpel membagikan modul ajar Bahasa Inggris Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk kelas 7 SMP/MTs. Jadi jika Anda membutuhkan modul ajar yang telah kami bagikan, unduh langsung di bawah ini.

Modul Ajar B. Inggris Kelas VII SMP Semester II [Kurikulum Merdeka]

Download Modul Ajar [B. Inggris] Kelas [7] Semester 2 Kurikulum Merdeka Th 2023/2024 :

  1. MA B. Inggris Kelas 7 Semester 2 [Chapter 4] - Download
  2. MA B. Inggris Kelas 7 Semester 2 [Chapter 5] - Download

RekomendasiModul Ajar Kelas 7 SMP/MTs [B. Inggris Semester 1] Kurikulum Merdeka

Demikian sahabat gurumapel.com, link unduhan Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024 yang kami buat. Semoga link Modul Pengajaran Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Semester 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024 bermanfaat.