Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 1 - 2023/2024

Modul Ajar  B. Inggris Kelas 7 SMP. ﷽ # Sahabat guru, dalam pelaksanaan pembelajaran kurikulum merdeka kita mengenal beberapa istilah baru yang mungkin harus kita pahami agar tidak terjadi salah persepsi.

Istilah - istilah ini contohnya ada yang namanya CP (Capaian Pembelajaran), KKTP atau Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran (KKM), ATP atau Alur Tujuan Pembelajaran (Silabus), MA atau Modul Ajar (RPP), dan masih ada istilah - istilah lainnya yang tidak bisa kami uraikan satu - satu di pembahasan kali ini.

Karena Fokus kami hari ini adalah membagikan bagian dari perangkat ajar kurikulum merdeka, yaitu Modul Ajar. Modul Ajar dalam kurikulum sebelumnya (K13) di namakan RPP.

Modul ajar (MA) yaitu perangkat media atau alat, intruksi, metode dan pedoman yang dirancang secara sistematis serta menarik. Modul ajar merupakan implementasi dari alur tujuan pembelajaran yang dikembangkan oleh tujuan pembelajaran yang tujuannya adalah profil pelajar Pancasila.

KunjungiPerangkat Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Pada edisi berbagi modul ajar kali ini, admin akan membagikan Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum Merdeka tahun pelajaran 2023/2024. Jadi bilamana anda memerlukan modul ajar yang kami bagikan ini, silahkan download langsung di bawah ini.

Modul Ajar [B. Inggris] Kelas [VII] SMP/MTs Semester I Kurikulum Merdeka

Unduh Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka:

  • MA B. Inggris Kelas 7 Sem 1 (Chapter 1) - Download
  • MA B. Inggris Kelas 7 Sem 1 (Chapter 2) - Download
  • MA B. Inggris Kelas 7 Sem 1 (Chapter 3) - Download
RekomendasiModul Ajar Kurikulum Merdeka B. Inggris Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tapel 2023/2024

Dengan tuntasnya link unduhan Modul Ajar Kurikulum Merdeka B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2023/2024 yang kami buat kali ini, maka selesai sudah uraian postingan yang kami buat untuk anda.

Kami harapkan link dari Modul Ajar B. Inggris Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum Merdeka - 2023/2024 ini bermanfaat untuk anda.