Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Informatika Kelas 7 Semester 2 - 2023/2024

ATP Informatika Kelas 7 SMP/MTs. Ilmu komputer adalah ilmu yang berhubungan dengan penggunaan komputer untuk mengatur dan menganalisis  data dalam jumlah besar, serta data dan informasi dalam mesin berbasis komputer. Informatika juga mencakup studi, desain, dan produksi sistem pemrosesan informasi dasar yang mampu memproses dan menyajikan informasi secara efisien dan efektif.

Informatika adalah disiplin ilmu yang sangat luas dan multidisiplin yang mencakup antara lain ilmu komputer, informatika, sistem informasi, informatika dan manajemen penerapan informasi dalam sistem informasi. Informatika juga berurusan dengan aspek kognitif dan sosial dari penggunaan informasi dalam konteks yang berbeda, seperti bioinformatika, informatika medis, dan informatika perpustakaan.  

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan mata pelajaran Informatika yang menjadi perdebatan ketika di masukan dalam kurikulum sekolah, teknologi informasi ini terbukti dapat memberikan banyak efek positif pada keterampilan dan pemahaman siswa akan teknologi di era digital saat ini. 

Mengenai kajian teknologi Informatika dalam kurikulum merdeka, tujuannya tentu  tetap  untuk mencapai profil pelajar pancasila. Artinya tercapainya tujuan pembelajaran, sesuai dengan apa yang di rencanakan dalam Alur Tujuan Pembelajaran (ATP).

Ini adalah ATP Informatika yang dibuat kami untuk Anda, unduh. Silahkan download ATP Informatika Kelas 7 semester genap di bawah ini.download.

ATP Kurikulum Merdeka SMP-MTs

ATP Informatika Kelas 7 SMP-MTs Semester 2


☑ Unduh ATP Informatika Kelas 7 SMP-MTs Semester 2

ATP Informatika ATP Informatika Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Selain ATP di Atas, kami menawarkan untuk anda Modul Ajar Informatika Kelas VII SMP/MTs Semester 2 [Genap],  dapatkan juga filenya dari link berikut (ↆ).