Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - 2023/2024

ATP Pendidikan Pancasila [PPKn]. Dear sahabat gurumapel.com, di tahun ajaran baru 2023/2024 ini, sekolah - sekolah baik itu sekolah swasta maupun juga sekolah negeri sudah mulai banyak mengadopsi kurikulum merdeka sebagai kurikulum sekolahnya.

Hal ini tentunya sangat positif karena berbanding lurus dengan keinginan pemerintah agar sekolah - sekolah menggunakan kurikulum merdeka di sekolahnya. Namun hal ini juga menimbulkan dilema untuk para guru, karena kebanyakan mereka belum memahami secara penuh seperti apa dan bagaimana kurikulum merdeka itu. Karena selama ini, kebanyakan guru - guru di Indonesia belum mendapatkan sosialisasi dan pelatihan tentang kurikulum merdeka.

Bahkan guru-guru pun masih belum paham bagaimana membuat perangkat ajar kurikulum merdeka. Hal ini admin gurumapel.com ketahui setelah mendapatkan banyak chatt supaya membagikan contoh perangkat Ajar baik itu ATP, Modul Ajar, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, dll.

Dengan banyaknya permintaan yang masuk di email admin, makanya hari ini admin gurumapel.com bagikan file dari kurikulum merdeka berupa ATP [Alur Tujuan Pembelajaran] untuk anda. Untuk ATP-nya sendiri yaitu ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1.

Jadi bagi rekan Guru yang akan mengunduh ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2023/2024 yang admin bagi ini, link download-nya ada di sini:

ATP PPKn Kelas VII SMP - MTs

 ATP PPKn Semester 1 ⏬ Download

RekomendasiATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tapel 2023/2024

Terima kasih admin ucapkan, karena rekan guru telah sering berkunjung di blog gurumapel.com ini, sehingga blog ini tetap bisa eksis dan berkarya. Mohon maaf jika ada tweet pribadi admin yang sekiranya kurang berkenan di hati pengunjung semua saat membalas email anda. 

Admin merasa bangga jika dokumen file ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1  yang admin bagikan ini bermanfaat untuk rekan - rekan guru semua, dan bisa di gunakan untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah.