Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 - 2023/2024

ATP PPKn SMP. Sobat gurumapel.com, Di tahun ajaran baru 2023/2024, baik sekolah swasta maupun negeri sudah mulai banyak yang mengadopsi kurikulum merdeka sebagai kurikulum sekolah mereka. Tentunya dengan hal ini banyak guru yang membutuhkan ATP PPKn.

Hal ini tentu sangat positif karena berbanding lurus dengan keinginan pemerintah agar sekolah menggunakan kurikulum merdeka di sekolahnya. Namun, hal ini juga menimbulkan dilema bagi para guru karena sebagian besar dari mereka tidak sepenuhnya memahami seperti apa kurikulum merdeka itu dan bagaimana cara kerjanya. Karena sampai saat ini sebagian besar guru di Indonesia belum mendapatkan sosialisasi dan pelatihan terkait kurikulum merdeka.

Guru pun masih belum paham bagaimana membuat perangkat pembelaran untuk kurikulum mandiri, karena perangkat ajar yang harus di buat tentunya berbeda dengan kurikulum sebelumnya. Hal ini diketahui admin gurumapel.com setelah melakukan banyak diskusi dengan para guru yang kesulitan saat membuat perangkat ajar dan meminta admin untuk berbagi contoh perangkat ajar, baik itu ATP, modul ajar, program tahunan, program semester, KKTP, dll.

Karena banyaknya permintaan email di kontak admin, makanya hari ini admin gurumapel.com membagikan file kurikulum merdeka untuk ATP PPKn Kela 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2023/2024

Bagi guru lain yang akan mengunduh ATP PPKn SMP/MTs Semester 2 Tahun Pelajaran 2023/2024 yang dibagikan oleh admin, link downloadnya ada di sini:

ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

✅ATP PPKn ⏬ Unduh

RekomendasiATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tapel 2023/2024

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua teman - teman guru semua karena telah mengunjungi blog ini, sehingga blog ini tetap eksis dan berfungsi. Mohon maaf jika ada tweet admin pribadi yang tidak disukai semua pengunjung saat membalas email Anda. 

Administrator akan bangga ketika file dokumen yang dibagikan oleh administrator berguna untuk semua guru dan dapat digunakan untuk tugas belajar mengajar di sekolah.