Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP Semester [2] Tahun 2023/2024

Download ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP Semester [2] Tahun 2023/2024 - Alur Tujuan Pembelajaran  [ATP] merupakan salah satu komponen perangkat ajar yang harus dibuat oleh guru dalam kurikulum merdeka selain MA [Modul Ajar]. ATP sendiri berfungsi sebagai detail rencana pembelajaran di kelas yang mana di kurikulum sebelumnya di namakan Silabus.

Sama seperti Silabus, ATP juga di buat guru pada awal tahun atau awal semester. Meskipun ATP sudah menjadi tugas rutin yang di buat guru di setiap tahun/semester, namun masih banyak guru yang kesulitan saat membuatnya.

RekomendasiPerangkat Ajar PAI & BP Kelas 7 Semester 1 & 2 Kurikulum Merdeka

Hal ini karena ATP merupakan bagian dari perangkat ajar kurikulum merdeka, yang mana kurikulum merdeka merupakan kurikulum baru. Sehingga masih banyak rekan - rekan guru yang belum memahami kurikulum merdeka, karena selama ini sosialisasi dan pelatihan tentang kurikulum merdeka terhadap sekolah - sekolah khususnya para guru ini masih sangat jarang.

Alhasil, kami gurumapel.com, telah menerima banyak permintaan dari rekan guru untuk berbagi perangkat ajar kurikulum merdeka yang salah satunya adalah contoh ATP. Mengingat banyaknya permintaan, maka gurumapel.com telah membuat ATP untuk anda. Untuk edisi ini ATP yang di bagikan yaitu ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP Semester [2] Tahun 2023/2024, karena sebelumnya kami sudah membagikan yang semester 1-nya.

Seperti biasa, semua yang gurumapel.com bagikan untuk anda adalah gratis, jadi jika rekan guru semua memerlukan ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP Semester [2] Tahun 2023/2024, silahkan download file ini di link berikut:

ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Semester [2] - Kurikulum Merdeka

✅ATP PAI & BP Semester 2 ⏬ Download

RekomendasiATP Kurikulum Merdeka [PAI & BP] Kelas 7 Semester 1

Kami selaku admin gurumapel.com mengucapkan terima kasih telah mengunjungi link ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Semester [2] Tahun 2023/2024. Besar harapan kami Bapak/Ibu berkenan untuk membagikan ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Semester[2] 2023/2024 ini di media sosial bapak ibu guru sekalian.