Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024

ATP PAI & BP SMP. ATP [Alur Tujuan Pembelajaran] PAI Kelas 7 SMP [Sekolah Menengah Pertama] Semester 1 Tahun 2023/2024 - ATP merupakan salah satu perangkat ajar yang wajib di buat dan digunakan guru dalam kurikulum Merdeka selain Modul Ajar (MA). 

ATP sendiri merupakan salah satu rencana rinci kegiatan pembelajaran di kelas yang di kurikulum sebelumnya seperti KTSP dan Kurikulum 2013 di namakan Silabus.

Meskipun ATP [Alur Tujuan Pembelajaran] ini merupakan tugas rutin yang dibuat seorang guru setiap tahun/semester, namun karena ATP merupakan Perangkat Ajar baru dari kurikulum yang baru pula yaitu Kurikulum Merdeka jadi masih banyak guru yang kesulitan untuk membuatnya.

Imbas dari hal ini, kami gurumapel.com banyak mendapatkan permintaan dari teman - teman guru untuk membagikan contoh ATP Kurikulum Merdeka. Dengan landasan hal itu, gurumapel.com hari ini telah membuat ATP kurikulum Merdeka untuk Anda.

ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum Merdeka

Guru PAI & BP terhormat.

Sesuai dengan judul postingan yang kami buat, bahwasanya kami akan berbagi ATP untuk anda, adapun untuk ATP-nya sendiri yang kami bagikan yaitu ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2023/2024. 

Bagi semua teman - teman guru yang belum memiliki ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2023/2024 dan sangat membutuhkan ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2023/2024, bisa langsung download filenya disini gratis :

Download ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum Merdeka

✅ATP PAI & BP Semester 1 ⏬ Download
✅ATP PAI & BP Semester 2 ⏬ Download

Demikian link download yang kami buat untuk semua guru pengunjung gurumapel.com. Admin Gurumapel.com berharap agar file yang admin bagikan kepada semua guru ini dapat bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sepenuhnya untuk pembelajaran.

Terima kasih kami ucapkan dari gurumapel.com atas kunjungannya di link ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2023/2024. Besar harapan kami agar anda berkenan membagikan ATP PAI & BP Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2023/2024 ini di Media jejaring sosial anda bapak/ibu guru semuanya.