Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi, Soal IPA Kelas 7 Semester 1 (K13 & Merdeka)

Kisi-kisi, soal & Jawaban IPA Kelas 7 SMP - ﷽ Sobat guru yang berbahagia, selamat pagi menjelang siang. Tak bosan rasanya admin gurumapel bagikan untuk anda para pengunjung setia situs web guru indonesia gurumapel.com file - file pendidikan yang admin miliki.

Barangkali, dari sekian banyak file - file pendidikan yang admin miliki termasuk Kisi - Kisi, Soal IPA Kelas VII SMP ada yang berguna dan bisa bermanfaat untuk anda semua, sehingga secara tidak langsung itu menjadi berkah buat kami. 

Kami berkomitmen untuk ikut terjun langsung dalam kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, salah satu caranya yaitu dengan berbagi informasi dan berbagi file yang kami miliki untuk para siswa dan para guru.


Pada postingan kemarin admin sudah membagikan kisi - kisi, soal dan kunci jawaban IPA untuk kelas 8 dan kelas 9. Jika anda ingin mengaksesnya berikut linknya :

Kisi-kisi, Soal IPA Kelas VII Semester I (K13 & Merdeka)

Untuk pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) di kurikulum 2013 dan juga SAS (Sumatif Akhir Semester) di Kurikulum Merdeka, saya selaku admin gurumapel bagikan untuk anda Kisi-Kisi, Soal IPA Kelas 7 Semester 1. Sekiranya kisi-kisi dan soal ini dapat bermanfaat untuk anda pengunjung gurumapel.com.

Bagi siswa, Kisi-kisi, Soal IPA Kelas VII ini dapat di jadikan sebagai sarana belajar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan pas yang akan datang. Sedangkan bagi guru, Kisi-kisi, Soal IPA Kelas VII ini dapat di jadikan sebagai contoh referensi guna membuat kisi-kisi dan soal yang baru guna di ujikan pada pelaksanaan PAS maupun SAS nanti.

Ok, langsung saja untuk teman - teman yang ingin mengunduh kisi - kisi, soal dan kunci jawaban dari mata pelajaran IPA kelas 7 semester 1 ini, dapat mengunduhnya di link berikut.

Kisi, Soal PAS IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013
NoNama DokumenFormat DokumenLink Download
1Kisi-kisi IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
2Lembar Soal IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
3Jawaban IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
Kisi, Soal SAS IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka
1Kisi-kisi IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
2Lembar Soal IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordUpdate setelah Semester
3Jawaban IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1Ms WordUpdate setelah Semester

Sobat gurumapel, alhamdulillah, file Kisi-Kisi, Soal & Jawaban IPA Kelas 7 sudah kami shere, silahkan download file di atas sesuai kebutuhan anda. Jika link rusak tidak dapat di klik, atau di unduh silahkan chatt kami di kontak kami yang tersedia

Terima kasih atas kunjungan anda, kalau tidak ada kesibukan besok kami bagikan file - file kami yang lainnya. Jadi silahkan akses & pantau situs kami, karena akan selalu ada file terbaru yang di bagikan untuk anda unduh