Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KKTP : PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka

KKTP PAI. KKTP merupakan seperangkat kriteria atau indikator yang menunjukkan seberapa baik siswa telah mencapai  tujuan pembelajarannya. Kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran kemudian digunakan untuk melakukan refleksi pembelajaran dan menganalisis  penguasaan keterampilan siswa untuk membantu pendidik meningkatkan pembelajaran dan memastikan Monitor tergantung pada keterampilan siswa. 

KKTP juga berguna dalam memberikan informasi yang spesifik dan komprehensif dalam pelaporan kinerja siswa. KKTP merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih atau menyusun alat penilaian. Dengan demikian, penilaian yang dipilih benar-benar sesuai dengan tujuan dan kriteria yang telah disiapkan. 

Jika pada program K13 kriteria penilaian tingkat ketuntasan belajar siswa ditentukan oleh KKM (kriteria ketuntasan minimal) pada setiap mata pelajaran, maka pada program Merdeka Belajar atau Kurikulum Merdeka istilah tersebut tidak digunakan lagi  dan digantikan dengan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran (KKTP).

KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka

Sebagai tolak ukur dalam menentukan tingkat ketercapaian pembelajaran di kurikulum merdeka, seorang guru perlu menyiapkan KKTP sebagai alat ukurnya. KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka dapat di gunakan untuk mengukur ketercapain siswa kelas 1 SD dalam mengikuti pembelajaran PAI.

Oleh karena itu sebagai guru PAI Kelas 1 SD anda mesti membuat KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka ini. Karena sudah kami jelaskan bahwasanya KKTP : PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka ini di gunakan untuk mengukur tingkat ketercapaian siswa dalam pembelajaran yang anda lakukan.

Jika anda belum membuat karena bingung cara membuatnya, anda tak perlu khawatir, karena kami menyidiakan KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka untuk anda. Jadi anda hanya perlu mendownloadnya saja.

Untuk dapat mendownload KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka ini ada beberapa langkah yang harus anda lakukan, tapi anda tak perlu khawatir karena apa yang kami bagikan ini gratis untuk anda.

Silahkan akses link download KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka di sini.

KKTP PAI & BP Kelas 1 SD-MI Kurikulum Merdeka

  • KKTP PAI Kelas 1 Semester 1 Akses Link
  • KKTP PAI Kelas 1 Semester 2 Akses Link