Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPT : PPKn Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka

PPT PPKn Kurikulum Merdeka SMA. Kegiatan belajar mengajar pada kelas selalu dikaitkan dengan menggunakan materi pembelajaran. Selain itu, saat ini telah diterapkan sistem sekolah  hybrid (luring & daring). Artinya tanpa adaptasi terhadap teknologi maka proses belajar mengajar akan terasa membosankan. 

Untuk menghindari kebosanan, Anda bisa menerapkan PowerPoint pada pembelajaran Anda. Di sisi lain  jua membantu murid lebih tahu materi yg disampaikan. 

Dewasa ini diera digital, pelaksanaan yg bisa mendukung pembuatan materi ajar berbasis multimedia interaktif sangat beragam, misalnya adalah melalui media powerpoint. Pada dasarnya seluruh jenis media belajar mempresentasikan materi pembelajaran pada murid. 

Tetapi melalui media presentasi powerpoint, materi tadi tersaji lewat perangkat proyektor yg di sambungkan menggunakan perangkat personal komputer  & di kemas pada betuk teks, gambar atau animasi. 

Dengan media presentasi powerpoint ini, bisa mengurangi rasa kejenuhan murid waktu proses belajar mengajar berlangsung. Apalagi apabila pembelajaran pada lakukan secara daring, maka murid akan cepat merasa bosan lantaran murid hanya bisa mendengarkan materi yg di sampaikan pengajar & menaruh tugas belajar secara daring.

PANDUAN DOWNLOAD

Petunjuk Download PPT PPKn Kelas X SMA:

  • Step 1 | Klik link "PPT PPKn Kelas X"
  • Step 2 | Scroll ke bawah, temukan tulisan "link download". Silakan klik.
  • Step 3 | Tunggu ± 10 detik, kemudian klik di kata "Simpan".

PPT PPKn Kelas X SMA

Gurumpel.com, Sahabat Guru PPKn Kelas X SMA. Kabar baik buat anda, sinkron menggunakan judul pembehasan "PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka". Tentunya menggunakan hal ini kami akan menaruh link unduhan berdasarkan PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka buat anda download filenya.

PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka ini adalah media pembelajaran berbasis multimedia. Sehingga anda perlu menyediakan laptop &  proyektor buat bisa mengoperasikan PPT PPKn Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka ini.

PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka mempunyai tampilan yg menarik sebagai akibatnya akan merangsang minat murid dalam mengikuti pembelajaran. Selain itu menggunakan materi inti yg sudah di rangkum pada PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka ini akan memudahkan murid tahu bahan ajar yg di sampaikan.

Jadi dengan aneka macam keunggulan yg masih ada pada PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka ini, maka kami sarankan buat bapak & mak   pengajar PAI Kelas 10 Sekolah Menengah Atas seluruhnya buat mendownload powerpoint pembelajaran ini

Untuk link download berdasarkan PPT PPKn Kelas 10 Sekolah Menengah Atas Kurikulum Merdeka sendiri kami sematkan pada bawah ini, sinkron permaterinya.

Media Pembelajaran Powerpoint

PPT PPKn Kelas X SMA Kurikulum Merdeka


 Download PPT PPKn Kelas X SMA Kurikulum Merdeka

  1. BAB 1.A︱Perumusan Pancasila sebagai Dasar Negara
  2. BAB 1.BKedudukan dan Fungsi Pancasila bagi Bangsa dan Negara Indonesia
  3. BAB 1.CNilai-Nilai Pancasila dalam Kehidupan Sehari-Hari
  4. BAB 1.DBangga sebagai Bangsa Indonesia
  5. BAB 2.APerumusan dan Pengesahan UUD NRI Tahun 1945
  6. BAB 2.BHak dan Kewajiban Warga Negara dalam UUD NRI Tahun 1945
  7. BAB 2.CKemerdekaan Berpendapat Sesuai Nilai-Nilai Pancasila
  8. BAB 3.AKeberagaman dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika
  9. BAB 3.BKerja Sama dan Gotong Royong dalam Kehidupan Bermasyarakat
  10. BAB 4.AKesadaran akan Hak dan Kewajiban
  11. BAB 4.BPeran dan Kedudukan sebagai Warga Negara Indonesia
  12. BAB 4.CPersamaan Kedudukan Warga Negara