Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka

PPT PJOK Kurikulum Merdeka. Pada dasarnya, kegiatan kelas di tiap - tiap sekolah sangat berkaitan dengan bagaimana materi pendidikan itu digunakan. Saat ini di kurikulum merdeka,  sistem pendidikan secara tradisional dan modern (online) telah diterapkan. 

Tentunya, jika perkembangan teknologi pendidikan terhambat maka proses belajar mengajar akan menjadi sangat monoton. Anda dapat menghindari kebosanan selama pembelajaran di kelas dengan menggunakan media pembelajaran PowerPoint interaktif. 

PowerPoint (PTT) pembelajaran ini juga dapat membantu siswa Anda dalam memahami materi pelajaran dengan lebih baik.  Dengan adanya perubahan zaman seperti era digital saat ini, penggunaan  PowerPoint sebagai alat bantu dalam proses pembelajaran menjadi hal yang sangat penting. Efektivitas PowerPoint dalam membangkitkan minat belajar siswa memang tidak bisa dipungkiri. 

Untuk itu diperlukan sebuah PowerPoint yang interaktif, menarik dan memiliki kombinasi gambar dan warna yang beragam. Pada dasarnya semua jenis perangkat pembelajaran digunakan untuk memberikan materi pembelajaran kepada siswa. 

Anda dapat menyimpan konten PowerPoint yang Anda buat ke komputer  dan menyambungkannya ke proyektor untuk menampilkan gambar, teks, video, atau grafik di layar besar. Presentasi powerpoint dalam pembelajaran sangat bermanfaat karena dapat membantu siswa mengatasi rasa lelah dan  bosan saat belajar.

PANDUAN DOWNLOAD

Petunjuk Download PPT PJOK Kelas X SMA:

  • Step 1 | Klik link "PPT PJOK Kelas X"
  • Step 2 | Scroll ke bawah, klik tulisan "Link Download".
  • Step 3 | Tunggu ± 10 detik, dan klik kata "Simpan".

PPT PJOK Kelas X SMA

Gurumpel.com, Sahabat Guru PJOK Kelas X SMA. Kami memberikan kabar baik untuk bapak-ibu, PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka telah kami upload di gurumapel.com. Setelah dibagikan, Anda dapat mengunduhnya secara gratis.   

PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka disusun sebagai materi tambahan penunjang pembelajaran PJOK pada semester 1/2 di kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka yang meliputi permainan sepakbola, bola basket, bola voli, bulutangkis, softball, pencak silat, jalan cepat, lari jarak pendek, lompat jauh, tolak peluru, senam lantai, senam irama, renang, kebugaran jasmani dan pergaulan sehat remaja.   

Untuk menggunakan PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka  sebagai alat bantu dalam proses belajar mengajar, diperlukan komputer dan proyektor yang siap digunakan dalam kegiatan pendidikan.  PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka juga  membantu siswa lebih memahami materi yang diajarkan. 

Download Presentasi PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka untuk mendapatkan banyak kemudahan buat anda saat mengajar. Semua guru IPS kelas 10 SMA bisa berbuat lebih baik dalam mengajar dengan menggunakan PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka. 

Download PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka dari link dibawah ini. Jika ada kesulitan tentunya anda dapat menguhubungi admin.

Media Pembelajaran Powerpoint

PPT Kimia Kelas X SMA


 Download PPT PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka Semester 1-2

  1. PPT 1︱Aktivitas Pembelajaran Permainan Invasi
  2. PPT 2Aktivitas Pembelajaran Permainan Net
  3. PPT 3Aktivitas Pembelajaran Permainan Lapangan
  4. PPT 4Aktivitas Pembelajaran Bela Diri
  5. PPT 5Aktivitas Pembelajaran Atletik
  6. PPT 6Aktivitas Senam
  7. PPT 7Aktivitas Pembelajaran Gerak Berirama
  8. PPT 8Aktivitas Pembelajaran di Air
  9. PPT 9Aktivitas Latihan Peningkatan Kebugaran Jasmani
  10. PPT 10Aktivitas Pembelajaran Pergaulan Sehat Remaja