Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word

Program Kerja PramukaPramuka merupakan singkatan dari Praja Muda Karana dan merupakan organisasi kepanduan. Pramuka merupakan organisasi yang memberikan wadah bagi proses pendidikan Pramuka yang dilaksanakan di Indonesia.

Gerakan Pramuka mempunyai kode kehormatan Pramuka, sebagaimana tercantum dalam anggaran rumah tangga Perkumpulan Pramuka. Gerakan pramuka mempunyai kode kehormatan yang memuat janji yang disebut Satya dan klausul moral yang disebut Darma. Kode Kehormatan Pramuka sesuai dengan usia dan perkembangan fisik dan mental.

Ekstrakurikuler kepramukaan merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler wajib yang diikuti  seluruh siswa kelas 7 SMP/MTs. Pramuka diyakini mempunyai kemampuan membentuk karakter dan kemampuan kepemimpinan  peserta didik serta menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi.

Dalam kaitan pengembangan kepramukaan di Indonesia, web gurumapel.com bagikan kepada anda Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word untuk SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA. Jadi rekan - rekan pembina Pramuka silahkan download Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word ini.


Panduan Unduhan Program Kerja Pramuka

Untuk pembina Pramuka semua yang membutuhkan Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word yang web gurumapel.com bagikan di postingan ini, berikut kami jelaskan panduan download dari Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word:

  1. Klik Link download Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word.
  2. Di link unduhan utama, klik "Link Dowload".
  3. Tunggu sesaat sampai muncul tulisan "Simpan" dan silahkan klik. File otomatis mulai di unduh.
Jika anda masih belum paham cara unduh Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word, silahkan hubungi kami.

Program Kerja Ekstrakurikuler Pramuka

Sahabat pembina kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka. Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word merupakan program Rencana Kerja Ekstrakurikuler Pramuka yang kami bagi untuk anda.

Dokumen Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word dapat anda unduh dengan mengakses link unduhan Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word yang kami sediakan.

Jika sahabat guru dan dewan pembina Ekstrakurikuler Pramuka kesulitan saat mengunduh Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word, silahkan hubungi kami di contact us yang ada di bawah.

Silahkan kunjungi link unduhan Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word di bawah ini.

Program Kerja Pramuka Format Dokumen Ms Word

Program Kerja Pramuka Program Kerja Ekstrakurikuler Pramuka - 2023/2024.