Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Prakarya Kelas 12 SMA | Kurikulum Merdeka

ATP Prakarya SMA. di tingkat SMA/MA dan SMK/MAK. Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) mempelajari bagaimana mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam seni, teknologi, dan ekonomi.

Materi pelajaran Prakarya meliputi berbagai aktivitas seperti membuat kerajinan, merancang, membudidayakan, dan mengolah bahan. Tujuan dari pembelajaran ini adalah untuk meningkatkan kompetensi siswa sesuai dengan karakteristik dan potensi daerah.

Prakarya juga berperan penting dalam mengembangkan jiwa wirausaha siswa yang memiliki kreativitas dan inovasi.

Di dalam Kurikulum Merdeka Pelajaran Prakarya mempelajari 4 aspek utama yaitu Budidaya, Pengolahan, Kerajinan dan juga Rekayasa.

ATP Prakarya Kelas 12 SMA | Kurikulum Merdeka

Halo pengajar prakarya,..

Dalam kiprahnya pada Kurikulum Merdeka, ATP Prakarya Kelas 12 SMA/MA/SMK/MAK menjadi dokumen awal perencanaan pedagogi yg dikembangkan menurut alur pedagogi & tujuan pedagogi buat mencapai pencapaian pedagogi Prakarya pada Kelas 12 SMA/Sederajat.

ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka mengandung beberapa perencanaan aktivitas pedagogi Kerajinan misalnya Tujuan Pengajaran, Materi,, Profil Pancasila, Indikator, Kata Kunci, Alokasi Waktu, Kegiatan Pengajaran, Glosarium, Sumber Belajar & pula Penilaian.

Perencanaan pedagogi yg masih ada pada ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka ini ditujukan buat mempermudah proses pedagogi supaya anak didik mencapai pencapaian pedagogi pada Kurikulum Merdeka.

Link Download ATP Prakarya Kelas 12 SMA

Semangat berinovasi yuk mencipta, prakarya niscaya bisa,..

ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka yg kami untuk ini bisa Anda unduh secara gratis & bisa diubah menggunakan mudah, lantaran ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka ini berbentuk arsip Ms Word.

Jika pengajar Prakarya Kelas 12 belum membuat ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka, & membutuhkan ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka, maka ada baiknya juga apabila memakai ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka yg kami bagikan ini buat dijadikan indera administrasi pembelajaran Anda.

Untuk tautan unduh ATP Prakarya Kelas 12 Kurikulum Merdeka tersedia pada sini, jadi silakan unduh & dapatkan dokumennya.

ATP Prakarya Kelas XII SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka