Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Prakarya Kelas 11 SMA | Kurikulum Merdeka

ATP Prakarya SMA. Materi pelajaran Prakarya & Kewirausahaan (PKWU) termasuk pelajaran lokal yang diajarkan kepada semua siswa di tingkat SMA/MA dan SMK/MAK di kurikulum terbaru yaitu kurikulum merdeka.

Materi Pelajaran Prakarya dapat dikategorikan sebagai pengetahuan sementara, yaitu mengembangkan pengetahuan dan melatih keterampilan kehidupan berbasis seni, teknologi, dan ekonomi.

Pembelajaran Prakarya mencakup kerajinan, rekayasa, budidaya, dan pengolahan. Prakarya merupakan kegiatan pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi siswa yang disesuaikan dengan karakteristik dan potensi daerah.

Prakarya merupakan salah satu pelajaran yang menarik bagi pertumbuhan jiwa wirausaha yang kreatif, inovatif bagi siswa.

ATP Prakarya Kelas 11 SMA | Kurikulum Merdeka

Halo guru prakarya,..

Dalam perannya dalam Kurikulum Merdeka, ATP Prakarya Kelas 11 SMA/MA/SMK/MAK sebagai dokumen awal perencanaan pengajaran yang dikembangkan dari alur pengajaran & tujuan pengajaran untuk mencapai pencapaian pengajaran Prakarya di Kelas 11 SMA/Sederajat.

ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka mengandung beberapa perencanaan kegiatan pengajaran Kerajinan seperti Tujuan Pengajaran, Materi,, Profil Pancasila, Indikator, Kata Kunci, Alokasi Waktu, Kegiatan Pengajaran, Glosarium, Sumber Belajar & juga Penilaian.

Perencanaan pengajaran yang terdapat dalam ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka ini ditujukan untuk mempermudah proses pengajaran agar siswa mencapai pencapaian pengajaran di Kurikulum Merdeka.

Link Download ATP Prakarya Kelas 11 SMA

Semangat berinovasi mari mencipta, prakarya pasti bisa,..

ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka yang kami buat ini dapat Anda unduh secara gratis & dapat diubah dengan mudah, karena ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka ini berbentuk file Ms Word.

Jika teman guru Prakarya Kelas 11 belum membuat ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka, & membutuhkan ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka, maka ada baiknya jika menggunakan ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka yang kami bagikan ini untuk dijadikan alat administrasi pembelajaran Anda.

Untuk tautan unduh ATP Prakarya Kelas 11 Kurikulum Merdeka tersedia di sini, jadi silakan unduh & dapatkan dokumennya..

ATP Prakarya Kelas XI SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka