Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Bahasa Inggris Kelas IX SMP-MTs Kurikulum 2013

RPP Bahasa Inggris SMP – Bahasa Inggris adalah bahasa resmi banyak negara Persemakmuran dan dipahami dan digunakan secara luas. Bahasa Inggris digunakan di lebih banyak negara di seluruh dunia daripada bahasa lainnya.

Bahasa Inggris merupakan bahasa asing pertama yang dianggap penting untuk mengakses informasi, menyerap dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, bahasa Inggris, serta membina hubungan dengan negara lain.

Bahasa Inggris adalah alat komunikasi lisan dan tulisan. Komunikasi adalah pemahaman dan pengungkapan informasi, pikiran dan perasaan serta penggunaan bahasa ini untuk memajukan ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya. 

Bahasa Inggris adalah bahasa global yang harus dipelajari setiap orang, jadi belajar bahasa Inggris diperlukan sejak usia dini hingga dewasa. Untuk di pelajari, tidak hanya untuk memahami, tetapi juga untuk menguasai bahasa Inggris.

Oleh karena itu, dianggap penting bagi siswa untuk mempelajari bahasa Inggris, khususnya di kelas 9 sekolah menengah.

RPP Bahasa Inggris Kelas IX SMP - MTs Kurikulum 2013

Sahabat gurumapel,..

Tentunya sebagai seorang pendidik atau pengajar, saya banyak mengetahui tentang apa yang disebut RPP. Karena RPP merupakan panduan atau kerangka dasar untuk melakukan kegiatan kelas.

Pada kesempatan kali ini, kami Guru Mapel selaku pengurus membagikan sarana pembelajaran bagi para guru Bahasa Inggris, khususnya dengan membagikan RPP Bahasa Inggris Kelas IX Silabus SMP-MTs Kurikulum 2013 Semester I dan II.

Tentu saja, Anda dapat mengunduh RPP Bahasa Inggris Kelas IX SMP-MTs yang diterbitkan saat ini secara gratis dengan mengklik tautan unduhan yang tersedia.

Harap dicatat bahwa RPP Bahasa Inggris Kelas IX SMP-MTs yang didistribusikan oleh tim kami dalam format lembar tunggal (Format 1 Lembar) sesuai dengan Permendikbud No. 14, 2019. 

Jika anda menginginkan file RPP Bahasa Inggris Kelas IX SMP-MTs, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload filenya.

Download RPP Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013

1. RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 (K13) Format 1 Lembar

RPP Bahasa Inggris RPP Bahasa Inggris Kelas 9 SMP-MTs Semester 1 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

2. RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 (K13) Format 1 Lembar

RPP Bahasa Inggris RPP Bahasa Inggris Kelas 9 SMP-MTs Semester 2 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024