Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas IX SMP-MTs | 2023/2024 (K13)

Perangkat Pembelajaran IPS SMP - Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester 1 dan 2 adalah instruksi yang terdiri dari berbagai materi pengajaran yang dapat membantu guru dalam proses mengajar IPS di Kelas 9 SMP - MTs.

Dari definisi ini, maka Perangkat Pembelajaran K13 IPS dapat dijelaskan sebagai panduan guru IPS dalam kegiatan mengajar yang digunakan pada Kurikulum 2013.

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester 1 dan 2 ini umumnya disiapkan oleh guru IPS Kelas 9 smp - mts pada awal tahun ajaran.

Tujuan dari Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester 1 dan 2 adalah sebagai panduan guru IPS Kelas 9 smp - mts dalam melaksanakan kegiatan mengajar IPS Kelas 9 agar pembelajaran yang lebih efektif dan efisien dapat tercapai.

Pada Kurikulum 2013, ada berbagai Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru. Mulai dari RPP, Silabus, rencana tahunan, Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), rencana semester, hingga media pembelajaran yang akan digunakan.

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 SMP-MTs | Tahun Akademik 2023/2024 (Kurikulum 2013) merupakan salah satu komponen penting yang harus dipersiapkan sebelum melaksanakan proses belajar mengajar yang akan datang.

Pada pelaksanaannya, setidaknya terdapat sekitar 12 jenis Perangkat Pembelajaran IPS yang harus dipersiapkan oleh guru IPS pada awal tahun pelajaran di kurikulum 2013.

Dokumen - dokumen tersebut tentunya dapat Anda unduh di gurumapel.com secara lengkap. Oleh karena itu, silakan unduh Perangkat Pembelajaran IPS Kelas IX SMP - MTs hanya di gurumapel.com.

Untuk itu, silakan unduh Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 | 2023/2024 (K13) yang saya buat ini sebagai persiapan Anda dalam mengajar di kelas.

Tautan unduh dari Perangkat Pembelajaran IPS Kelas IX SMP-MTs Kurikulum 2013 sendiri terdapat di paragraf berikut:

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas IX SMP-MTs Kurikulum 2013

Download Perangkat Pembelajaran IPS Kelas IX Semester I dan II Kurikulum 2013: