Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka | 2023/2024

ATP PJOK Kelas 10 SMA. PJOK atau Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan pada hakekatnya merupakan proses pendidikan yang menggunakan aktivitas tubuh untuk menghasilkan perubahan menyeluruh dalam kualitas individu, baik secara fisik, mental, maupun emosional. 

Ini dapat terjadi karena idealnya pendidikan fisik memperlakukan anak sebagai kesatuan yang utuh, makhluk yang lengkap, daripada hanya sebagai individu yang terpisah dalam kualitas fisik dan mentalnya.

Secara faktual, PJOK adalah bidang studi yang sangat luas. Fokusnya tidak hanya pada peningkatan gerakan manusia. Lebih spesifik lagi, PJOK berkaitan dengan hubungan antara gerakan manusia dan bidang pendidikan lainnya, hubungan antara perkembangan fisik dengan pikiran dan jiwa.

Fokus PJOK berpusat pada pengaruh perkembangan fisik terhadap pertumbuhan dan perkembangan aspek lain dari manusia, itulah yang membuatnya unik. Tidak ada bidang lain yang tertarik pada perkembangan keseluruhan manusia seperti PJOK.

ATP PJOK Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Salam Olahraga dan tetap semangat,..

Dalam peranannya pada kurikulum merdeka, ATP PJOK kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK menjadi dokumen awal perencanaan pembelajaran yg di kembangkan menurut alur pembelajaran & tujuan pembelajaran guna mencapai capaian pembelajaran PJOK pada kelas 10.

ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka memuat beberapa perencanaan aktivitas pembelajaran PJOK seperti Tujuan Pembelajaran, Materi, Indikator, Profil Pancasila, Kata Kunci, Alokasi Waktu Kegiatan Pembelajaran, Glosarium, Sumber Belajar dan juga Penilaian.

Perencanaan pembelajaran yg pada pada ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini di tujukan buat mempermudah proses pembelajaran supaya anak didik mencapai capain pembelajaran dengan begitu tujuan pembelajaran pun akan tercapai juga yaitu membangun profil pelajar pancasila

Link Download ATP PJOK Kelas 10 SMA

Sahabat pengajar PJOK Kelas 10,..

ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka yg kami susun ini bisa anda download gratis & bisa di edit dengan mudah, lantaran ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini berbentuk dokumen Ms Word.

Apabila teman pengajar PJOK kelas 10 belum menciptakan ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka, & membutuhkan ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka, maka ada baiknya bila menggunakan ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka yg kami bagi ini buat di jadikan perangkat administrasi pembelajaran anda.

Untuk link download ATP PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka tersedia disini, jadi silahkan download & dapatkan dokumennya.

ATP PJOK Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP PJOK ATP PJOK Kelas X SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.