Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Matematika Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka (2023/2024)

ATP Matematika Kelas 10 SMA. Salam berbahagia untuk sahabat gurumapel.com, terkhusus untuk anda guru matematika kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK. Pada edisi postingan kali ini admin akan memperbarui ATP yang merupakan salah satu komponen dasar dari perangkat guru di kurikulum merdeka.

ATP atau Alur Tujuan Pembelajaran dapat digambarkan sebagai kumpulan tujuan pembelajaran yang disusun secara teratur dan logis selama fase pembelajaran untuk mencapai hasil belajar.

Sebenarnya pemerintah telah menyediakan beberapa contoh ATP yang dapat digunakan atau diedit langsung melalui tautan kemendikbud.go.id, namun templat atau bentuk ATP tersebut masih sangat sederhana dan perlu pengembangan lebih lanjut oleh para guru yang terlibat.

AP & TP adalah aspek kunci dalam pembuatan ATP. Dalam program Kurikulum Merdeka, Aspek profil pelajar Pancasila adalah tujuan utama dalam kegiatan pembelajaran. Artinya siswa di arahkan untuk mencapai Aspek Profil Pelajar Pancasila tersebut.

ATP Matematika Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Guru Matematika Kelas 10 yang berbahagia,...

ATP Matematika Kelas 10 SMA Semester 1 dan 2 adalah dokumen perangkat pembelajaran yang sedang kami perbarui di hari ini, dan bisa di download secara gratis oleh anda

Pada konsepnya baik ATP maupun silabus adalah sama, digunakan sebagai kerangka awal pembelajaran, yang nantinya akan dikembangkan sebagai bahan pembelajaran lainnya seperti modul ajar atau RPP. Jadi ATP Matematika Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka ini fungsinya sama seperti Silabus Matematika Kelas 10 sebelumnya di Kurikulum 2013.

Baik untuk mempersingkat waktu dan tulisan ATP Matematika Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka dapat anda download di bawah ini.

Link Download ATP Matematika Kelas 10 SMA

Untuk rekan-rekan guru Matematika Kelas X SMA/Sederajat yang mengunjungi blog gurumapel.com, tautan unduh ATP Matematika Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka yang kami berikan bisa diakses melalui link di bawah ini.

Sebelum mengunduh ATP Program Matematika SMA Merdeka Kelas 10 ini, kami ingin menjelaskan bahwa ATP Matematika  Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka ini terdiri dari 10 kolom dan memiliki format yang serupa dengan silabus.

Berikut adalah link untuk mengunduh dokumen ATP Matematika untuk kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka.

ATP Matematika Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP Matematika ATP Matematika Kelas X SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.