Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI. Rancangan pembelajaran  sangatlah penting bagi pendidik profesional. Tujuannya adalah agar pembelajaran dapat berlangsung dengan tertib, lancar, efektif, efisien, dan menarik. Untuk mencapai hal tersebut, perlu dilakukan perencanaan yang matang dalam bentuk peta konsep pembelajaran seperti Modul Ajar.

Modul Ajar dibuat berdasarkan alur tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 yang didasarkan pada Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) PPKn Kelas 4 SD-MI.

Jika Anda sebagai pendidik belum membuat Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI, jangan khawatir, karena kami akan membagikan Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka untuk Anda.

Sebenarnya, ATP maupun Modul Ajar telah disediakan oleh pemerintah dalam Kurikulum Merdeka, tetapi bentuknya masih sangat sederhana dan belum disesuaikan dengan karakteristik siswa. Oleh karena itu, disarankan bagi pendidik untuk membuat ATP atau Modul Ajarnya sendiri dengan menyesuaikan dengan potensi dan karakteristik siswa masing-masing.

Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 yang kami bagikan telah disesuaikan dengan fasilitas, sarana, dan prasarana sekolah, serta karakteristik siswa di sekolah.

Jika Anda memerlukan Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 sebagai contoh atau ingin menggunakannya sepenuhnya, silakan unduh Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka pada tautan yang disediakan.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024