Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 | 2023-2024

Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI. Sebagai seorang guru profesional, penting bagi kita untuk merancang pembelajaran agar berjalan dengan tertib, lancar, efektif, efisien, dan menarik. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan dalam bentuk peta konsep pembelajaran seperti Modul Ajar.

Modul Ajar dibuat berdasarkan alur tujuan pembelajaran yang telah dibuat sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 yang didasarkan pada Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) PPKn Kelas 2 SD-MI.

Jika Anda sebagai guru belum membuat Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI, jangan tinggalkan halaman ini, karena di sini kami bagikan Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka untuk anda.

Sebenarnya, baik ATP maupun Modul Ajar telah disediakan oleh pemerintah dalam Kurikulum Merdeka, tetapi bentuknya masih sangat sederhana dan belum disesuaikan dengan karakter siswa. Oleh karena itu, disarankan bagi guru untuk membuat ATP atau Modul Ajarnya sendiri dengan menyesuaikan dengan potensi dan karakteristik siswa masing-masing.

Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 yang saya buat dan bagikan ini telah disesuaikan dengan fasilitas, sarana, dan prasarana sekolah, serta karakteristik siswa di sekolah.

Jika Anda memerlukan Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 sebagai contoh atau ingin menggunakannya sepenuhnya, silakan akses tautan unduh Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PPKn Modul Ajar PPKn Kelas 2 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024