Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PAI dan BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD. Modul Pembelajaran Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 4 SD disusun dalam bentuk Modul Ajar dalam kurikulum merdeka. Modul ini berfungsi sebagai panduan dan bagian penting dari kegiatan pembelajaran yang memungkinkan siswa belajar secara mandiri.

Guru dapat mengembangkan modul sesuai dengan prinsip belajar mandiri dalam Kurikulum Merdeka, namun tetap harus memperhatikan kebutuhan siswa, minat, bakat, dan kompetensi sesuai dengan fase pembelajaran.

Kurikulum Merdeka memberikan kesempatan bagi setiap pengajar untuk menyediakan alat bantu pembelajaran seperti modul ajar. Tujuan pengembangan modul ajar adalah untuk menyediakan alat bantu pembelajaran yang dapat digunakan oleh pengajar dalam melaksanakan pembelajaran.

Pendidik atau guru diberikan kebebasan dalam mengembangkan modul ajar, namun masih perlu disesuaikan dengan karakteristik siswa.

Baca : Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka

Modul ajar tersusun atas beberapa komponen penting, di antaranya yaitu tujuan pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi, dan informasi atau referensi belajar yang digunakan oleh pengajar dalam melaksanakan pembelajaran..

Modul Ajar PAI dan BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat guru Indonesia,..!!!

Di momen liburan akhir tahun, admin update kembali perangkat ajar untuk kurikulum merdeka, adapun yang kami update di edisi siang ini adalah Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 kurikulum merdeka edisi tahun pembelajaran 2023/2024.

Seperti biasa, tentunya apa yang kami bagikan di gurumapel.com pastinya gratis dan dapat di download dengan mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah - langkah download yang kami sediakan, dan jika kesulitan silahkan hubungi kami.

Baik Rekan-rekan pendidik semua, silahkan download Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2, melalui link unduhan kami berikut ini.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 4 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 4 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 4 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024