Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PAI dan BP Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 | 2023-2024

Modul Ajar PAI & BP Kelas 2 SD. Dalam Kurikulum Merdeka, pengajar memiliki kebebasan untuk mengembangkan rancangan pembelajaran yang cocok dengan kebutuhan murid. Sebelum menggunakan rancangan pembelajaran atau RPP/Modul Ajar, penting untuk memahami bahwa rancangan ini memuat petunjuk dan komponen yang jelas agar murid dapat belajar secara mandiri.

Guru dapat mengembangkan rancangan pembelajaran sesuai dengan prinsip belajar mandiri dalam Kurikulum Merdeka, tetapi tetap harus memperhatikan aspek-aspek seperti kebutuhan murid, minat, bakat, dan kompetensi yang sesuai dengan fase pembelajaran.

Kurikulum Merdeka memberikan kesempatan bagi setiap pengajar untuk menyediakan alat bantu pembelajaran, termasuk modul ajar. Tujuan pengembangan modul ajar adalah untuk menyediakan alat bantu pembelajaran yang dapat digunakan oleh pengajar dalam melaksanakan pembelajaran.

Pengajar memiliki kebebasan dalam mengembangkan modul ajar, artinya dapat membuat atau mengubah modul ajar yang telah disediakan oleh pemerintah, namun masih perlu disesuaikan dengan karakteristik murid.

Baca : Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka

Modul ajar terdiri dari beberapa komponen penting, yaitu tujuan pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi, dan informasi atau referensi belajar yang digunakan oleh pengajar dalam melaksanakan pembelajaran.

Modul Ajar PAI dan BP Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat guru,..!!!

Saat ini, pengurus gurumapel.com berharap untuk meng-update artikel terbaru guna berbagi dokumen Modul Ajar PAI dan BP Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 yang telah dibuat.

Modul Ajar : PAI Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2023/2024 ini sudah disesuaikan dengan karakter siswa di wilayah kami, dan juga didasarkan pada Alur Tujuan Pembelajaran yang tersedia.

Bagi rekan-rekan guru PAI & BP Kelas 2 SD-MI, dapat mengunduh Modul Ajar : PAI Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 yang kami bagikan melalui link unduh PAI & BP yang tersedia.

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 2 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 2 SD-MI Semester 1

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 2 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar PAI Kelas 2 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar PAI & BP Kelas 2 SD-MI Semester 2

Modul Ajar PAI & BP Modul Ajar PAI & BP Kelas 2 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024