Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1-2 | 2023-2024

Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI. Pengunjung gurumapel.com yang terhormat, Modul Ajar adalah bagian penting dari perangkat pengajaran yang dibuat oleh guru saat menyusun administrasi pengajaran untuk kurikulum merdeka.

Modul Ajar merupakan sebuah materi pembelajaran yang berisi rencana pelaksanaan pembelajaran, dengan tujuan untuk membantu memandu proses belajar mengajar menuju Capaian Pembelajaran (CP) yang merupakan tujuan dari Tujuan Pembelajaran (TP).

Modul Ajar memiliki komponen pembelajaran yang lebih lengkap daripada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Sekolah-sekolah dapat menggunakan Modul Ajar dengan berbagai macam komponen dan format yang berbeda, sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan siswa.

Kriteria yang harus dipenuhi dalam pembuatan Modul Ajar yang baik mencakup beberapa aspek perkembangan, seperti esensial, proses belajar, relevan dan kontekstual serta berkesinambungan.

Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat pendidik,..!!!

Dalam perencanaan pembelajaran di kurikulum merdeka, modul ajar merupakan bagian dari perangkat ajar yang di kembangkan dari alur tujuan pembelajaran (ATP). Modul ajar ini memiliki fungsi yang sama dengan RPP tetapi komponen Modul Ajar lebih lengkap dari pada RPP.

Untuk itu, seorang guru matematika Kelas 2 SD-MI tentunya harus membuat Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka sebagai bagian dari perencaan pembelajaran. Yang harus di perhatikan dalam pembuatan modul ajar ini adalah pembuatannya harus mempertimbangkan karakteristik siswa di sekolahnya.

Oleh karena itu, bagi para pengajar Matematika, sangat penting untuk membuat materi ajar Matematika yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan siswa. Untuk mendukung hal tersebut, kami ingin membagikan Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka sebagai bahan ajar bagi para guru Matematika.

Bagi guru Matematika Kelas 2 SD-MI yang ingin mengunduh Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024, dapat mengakses tautan unduh Modul Ajar Matematika di bawah ini:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Matematika Kls 2 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1

Modul Ajar Matematika Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Matematika Kls 2 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 2

Modul Ajar Matematika Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024