Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 8 Kurikulum Merdeka | 2023-2024

Modul Ajar Bahasa Inggris. Kepada guru yang terhormat, ketika kami menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka, kami mempelajari beberapa istilah baru yang mungkin sedikit berbeda dari kurikulum sebelumnya. Oleh karena itu, kami perlu memberikan klarifikasi kepada anda untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan.

Istilah-istilah tersebut meliputi Capain Pembelajaran (CP), Kriteria Ketercapain Tujuan Pembelajaran (KKTP, sebelumnya dikenal sebagai KKM), Alur Tujuan Pembelajaran (ATP, sebelumnya dikenal sebagai Silabus), Modul Ajar (MA, sebelumnya dikenal sebagai RPP), dan istilah-istilah lain yang tidak dapat dijelaskan satu per satu dalam postingan ini.

Kami ingin berbagi informasi mengenai modul ajar dalam kurikulum merdeka. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Modul Ajar dalam kurikulum 2013 dikenal sebagai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Modul Ajar (MA) merupakan perangkat atau media, instruksi, metode, dan pedoman yang dirancang secara sistematis dan menarik. Modul ajar digunakan untuk menerapkan alur tujuan pembelajaran yang dikembangkan untuk memperkuat profil pelajar Pancasila.

Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat Gurumapel.com,...

Pelaksanaan Kurikulum Merdeka bertujuan untuk memperbaiki pembelajaran agar dapat mencapai perubahan yang lebih baik dalam pendidikan di Indonesia. Dalam Kurikulum Merdeka, guru dapat mengidentifikasi potensi siswa dengan lebih baik untuk menciptakan pembelajaran yang relevan.

Pada kesempatan ini, admin gurumapel membagikan modul ajar Bahasa Inggris Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk Kelas 8 SMP/MTs. Jika Anda memerlukan modul ajar yang telah kami bagikan, silakan unduh file-nya secara langsung.

Oleh karena itu, sahabat gurumapel.com, kami telah membuat tautan unduhan Modul Ajar B. Inggris Kelas 8 SMP Semester 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024. Kami berharap tautan Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024 ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mengunduh.

 Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil)

Modul Ajar Bahasa Inggris Modul Ajar Bahasa Inggris Semester 1 Kelas 8 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

 Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

Modul Ajar Bahasa Inggris Modul Ajar Bahasa Inggris Semester 2 Kelas 8 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka