Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI.  ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka, memegang peran penting sebagai panduan bagi para guru dalam merancang proses pembelajaran. KOSP dan ATP memiliki fungsi yang sama dengan kurikulum, yaitu memberikan arahan dalam merancang pembelajaran. Tujuan Pembelajaran adalah deskripsi dari kompetensi yang ingin dicapai siswa dalam satu atau lebih kegiatan pembelajaran.

Alur Tujuan Pembelajaran adalah urutan tujuan pembelajaran yang diatur secara sistematis dan logis, sesuai dengan urutan pembelajaran dari awal hingga akhir suatu fase. KOSP dan ATP dibuat berdasarkan situasi dan kebutuhan siswa serta satuan pendidikan, agar memiliki makna yang jelas.

Dalam Kurikulum Merdeka, mata pelajaran Seni Budaya untuk Kelas 4 SD-MI terdiri dari empat aspek pembelajaran, yaitu musik, tari, rupa, dan juga teater. Dokumen ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka untuk keempat aspek tersebut dapat diunduh dalam bentuk ZIP/Winrar dengan sekali klik.

Baca : Modul Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2

Bagi para guru seni budaya Kelas 4 SD-MI yang ingin mengunduh dokumen ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka untuk aspek musik, tari, rupa, dan teater, silahkan mengunduhnya di sini.

ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Download ATP Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 di Sini:

ATP Seni Budaya ATP Seni Budaya (Seni Musik, Seni Teater, Seni Rupa & Seni Tari) Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024